Wagub Sumsel Mawardi Yahya Minta KAHMI Siap Bersinergi Membangun Sumsel

baturajaradio.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Mawardi Yahya menghadiri Gala Dinner Pemberiaan Award dan Ramah Tamah dalam rangka jalan sehat nasional palembang 2019 di Griya Agung Palembang, Sabtu (16/2/2019).

Gala Dinner ini merupakan rangkaian acara Jalan Sehat Nasional yang akan dilaksanakan.

Minggu (17/2/2019) pagi di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Pada sambutan singkatnya Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada HMI yang telah melaksanakan Rakerda di Palembang. Dia juga mengaku bangga melihat kekompakan yang ditunjukan KAHMI.

"Saya kira ini di Sumsel yang luar biasa dan istimewa. Saya belum mendengarkan rapat KAHMI yang semeriah ini di Sumsel, alasannya tidak ada lain ini merupakan kekompakan yang dilihatkan oleh Kader KAHMI. Sumatera Selatan," tegasnya.

Menurut Wagub, tidak salah jika para kader KAHMI berhimpun di HMI, mengingat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah organisasi pemersatu bagi umat Islam.

Sementara itu Ketua KAHMI Sumsel Jhoncik Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sumsel yang telah mendukung kegiatan jalan sehat nasional ini.

"Sebelumnya kami telah beraudiensi bersama pak Gubernur Herman Deru kemudian beliau menyapaikan dukungannya atas dilaksanakan jalan sehat Nasional ini," katanya.

Disamping itu juga lanjut dia, KAHMI Sumsel akan mendukung program-program Pemprov Sumsel demi kemajuan Provinsi Susmel

"KAHMI siap mendukung setiap program-program yang dicanangkan oleh Pemprov Sumsel. Kami siap bersinergi untuk membangun Sumsel," katanya.

Tampak hadir juga, Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nasional Prof Siti Zuhro, Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe dan anggota KAHMI lainnya.

http://palembang.tribunnews.com/2019/02/17/wagub-sumsel-mawardi-yahya-minta-kahmi-siap-bersinergi-membangun-sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.