Banner

Banner
Pemkab OKU

Mudah! Ini 7 Trik untuk Terlihat Tetap Cantik Di Kantor Seharian

baturajaradio.com -Penampilan cantik harus tetap terjaga di mana saja, termasuk di kantor. Bete kan kalau misalnya kulit terasa kering atau bibir pecah-pecah dan harus bertemu klien mendadak. Rasanya percaya diri langsung menurun drastis. Nggak semua kantor membebaskan karyawan perempuan untuk melakukan touch up secara terang-terangan. Tapi ada beberapa cara untuk menjaga penampilan tetap cantik dengan beberapa trik berikut ini.

1. Sticky note untuk menghilangkan kilap minyak

PNggak selalu sedia kertas minyak? Jangan khawatir, kamu bisa menggantinya dengan sticky notes yang biasa digunakan untuk menulis catatan kecil. Tempel secara lembut pada area berminyak, seperti kening dan hidung. Kalau digunakan secara benar, kertas ini nggak akan mengangkat makeup, kok.

2. Moisturizer stick untuk melembapkan area tertentu

Face mist dapat membantu melembapkan kulit yang kering terkena AC seharian. Namun, cairan produk dapat mengenai meja kerja temanmu, Bela. Karena itu, kamu bisa mengganti produk itu dengan moisturizer stick. Oleskan produk di area kering, seketika wajahmu terasa lembap kembali.

3. Mengembalikan volume rambut dengan texturizing powder

Pakai dry shampoo biasanya membutuhkan waktu agak lama dan dilakukan di kamar mandi. Kalau ingin mempersingkat waktu, pakai texturizing powder. Produk ini bekerja sama baiknya seperti dry shampoo dan bisa diaplikasikan tanpa perlu meninggalkan meja kerja.

4. Merapikan anak rambut dengan hand cream

Masalah rambut lain adalah anak rambut yang nggak mau rapi. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan hand cream. Keluarkan sedikit produk, ratakan ke seluruh tangan, lalu oleskan pada anak rambut yang ingin dirapikan. Kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk mengatasi rambut bercabang.

5. Hand sanitizer untuk jerawat mendadak

Ada jerawat yang tiba-tiba muncul? Kamu bisa mengatasinya dengan hand sanitizer kok! Pembersih tangan ini bisa kamu oleskan sedikit di jerawat yang muncul untuk mensterilkan area itu dari bakteri.

6. Menghilangkan bibir pecah-pecah dengan baby wipes

Lipbalm yang lembap sekalipun, kadang nggak bisa meredakan bibir pecah-pecah yang terasa perih. Kalau sudah terlihat mengganggu, angkat kulit mati itu menggunakan baby wipes atau cleansing wipes yang bebas alkohol. Tisu basah ini dapat mengatasi masalah bibir tersebut tanpa menimbulkan rasa sakit.

7. Baby wipes juga untuk meredakan sunburn

Keluar kantor bisa menyegarkan pikiranmu, tapi juga bisa meninggalkan bekas sunburn yang perih akibat paparan sinar matahari. Nggak punya ice pack untuk mendinginkannya? Kamu bisa menggunakan baby wipes, juga. Letakkan helaian tisu basah itu di area yang terkena sunburn. (https://www.popbela.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.