Banner

Banner
Pemkab OKU

Update Kecelakaan Travel Palembang-Baturaja di Lubai 3 Orang Tewas 8 Luka-luka, Ini Kronologinya

Update Kecelakaan Travel Palembang-Baturaja di Lubai 3 Orang Tewas 8 Luka-luka, Ini Kronologinya baturajaradio.com -Tiga orang tewas dan 8 orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Desa Karang Agung Kecamatan Lubay Ulu Kabupaten Muaraenim, Rabu, (9/1/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Kecelakaan terjadi antara mObil L 300 BG 9466 FG, tabrakan "adu kambing" dengan Mobil Minibus Travel BG 7193 RS. 
Menurut info, peristiwa tersebut bermula saat mobil minibus yang dikendarai oleh Sarnubi Bin Ferli (41) yang melintas dari arah Prabumulih menuju arah Baturaja.

Namun sesampai di lokasi kejadian tepatnya di jalan 
Desa Karang Agung Kecamatan Lubay Ulu Kabupaten Muaraenim, tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mobil L300 BG 9466 FG yang dikendarai oleh Megi Bin M Zur (23). 

Diduga karena mengantuk, sopir L300 melaju dengan kecepatan tinggi dan berjalan terlalu kanan.

Kondisi jalan menikung, sontak saja langsung menghantam minibus travel yang membawa penumpang penuh tersebut.
Akibatnya tiga korban tewas, sementara korban lainnya mengalami luka-luka.

Para korbanpun kemudian di evakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Beringin untuk di visum bagi yang meninggal.
Kemudian mendapatkan perawatan medis bagi korban yang mengalami luka-luka. 

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andesta membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

"Anggota kita sudah kelapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan para korban sudah di evakuasi," pungkasnya. 

Terkait kasus tersebut lanjutnya pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa dua Unit kendaraan roda empat baik mobil L 300 dan Mobil minibus travel yang bertabrakan. 

Identitas Korban Meninggal Dunia :
Megi Bin M Zur (23 tahun), warga Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan pengemudi Mobil L300 BG 9466 FG
Vera Fitri Diana binti Febri Gunawan, (7 tahun) warga Desa Tanjung Kurung Kecamatan Semidang Aji kabupaten OKU. Vera mengalami luka lecet dan memar pada bagian sekujur muka. Ia meninggal dunia ketika dibawa ke Puskesmas beringin.
Mirna Binti Asmiri, (30) warga desa Sungki Kecamatan Ogan Baru kabupaten Ogan Ilir mengalami luka lecet di dahi, luka robek punggung telapak kanan kiri,

Identitas Korban Luka-luka
Suryadi bin M Zen, (21 tahun) yang merupakan kernet mobil L300, warga desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.
Sarnubi bin Perli (41 tahun) warga desa Niur Sayak Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU yang merupakan pengemudi mobil minibus trevel BG7193 RS. Ia mengalami luka robek di dagu, luka lecet memar di dada, patah kaki kanan.
Erwin bin Amrin (37 tahun), warga KM 14 kelurahan Suka Jadi Palembang mengalami luka robek di dahi. 

Mat Rom bin Bayumi (50 tahun) warga desa Padang Bindu, kecamatan Semidang Aji Kabupaten Oku mengalami luka robek di kaki kanan dan dada terasa sakit.
Pauzon bin Azi M Kaslan, (52 tahun) warga Desa Sungki kecamatan Ogan Baru Kabupaten Ogan Ilir mengalami luka lecet kaki kanan dan memar mata kanan. 
Haryanto bin Amril, (34) warga KM 14 kelurahan Sukajadi Palembang mengalami luka lecet di dahi, patah gigi bawah, luka lecet jempol kiri,
Yani binti Latif, (26) warga KM 9 Sukarame perindustrian I Palembang mengalami luka robek di dahi.
Zahro binti Asmiri, (29) warga Desa Tanjung Kurung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Oku mengalami luka lecet di dahi. (http://sumsel.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.