Banner

Banner
Pemkab OKU

"Tulang Rusuk" Single Terbaru Rita Sugiarto

Artis : Rita Sugiarto 
Judul : Tulang Rusuk 
Ciptaan : Mucklas Ade Putra 
Label : SMD Records 

baturajaradio.com - Siapa yang tak kenal dengan Rita sugiarto? Namanya telah malang melintang dalam dunia musik dangdut Indonesia. 

Tak hanya mahir bernyanyi, perempuan kelahiran 19 September 1960 ini juga sangat piawai dalam menciptakan lagu. Bahkan Rita menjadi kiblat bagi pedangdut-pedangdut muda yang mulai menjamur saat ini. 

Namun cukup lama Rita tak merilis single ataupun album baru. Di tahun ini, kerinduan para penggemar Rita agaknya akan segera terobati. 

Pasalnya, wanita yang dikenal melalui duetnya dengan sang raja dangdut Rhoma Irama ini akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Tulang Rusuk. 

"Buat penggemar setia Rita Sugiarto, semoga suka dengan lagu terbaruku," kata Rita sumringah. 

Tulang Rusuk bercerita mengenai seorang wanita yang kecewa tehadap prilaku kekasihnya. Kekecewaan tersebut diakibatkan karena sang wanita ini terlahir tidak sempurna. 

Liriknya memang cukup menyentuh dan berhasil dinyanyikan oleh Rita dengan cukup sempurna. Musiknya pun tidak neko-neko. Sesuai dengan tema lagu, aransemen musik dibuat sesederhana mungkin. 

Sejak dahulu, Rita memang dikenal sebagai penyanyi yang menonjolkan kualitas suara dan lagu. Begitu pula dengan single terbarunya ini, kualitas suara Rita yang prima tetap menjadi daya tarik utamanya. 

Walau tak lagi muda, Rita tetap mampu memberikan kemampuan terbaiknya. 

"Ini sekaligus tantangan buat saya dan saya merasa menikmati lagu dan musiknya," beber Rita. 

Ya, walau cukup lama tidak merilis single bukan berarti Rita merasa kesulitan saat harus masuk dapur rekaman lagi. Justru sebaliknya, ia sangat menikmati prosesnya. 

"Kenapa saya membawakan lagu ini, karena saya suka lirik dan musiknya agak berbeda," ungkap Rita. 

Rita Sugiarto berharap single terbarunya ini dapat menjadi penawar rindu bagi para penggemarnya. 

Salam Musik Indonesia !!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.