Banner

Banner
Pemkab OKU

Syukuran OKU Raih Adipura Ke-2

Baturajaradio.com - Pemerintah Kabupaten OKU mengadakan penyambutan dan syukuran dalam rangka meraih Piala Adipura ke-2 di Pendopo Kabupaten, Selasa (15/1/2019). Kabupaten OKU meraih Piala Adipura dengan Kategori Kota Kecil.

Perwakilan tokoh masyarakat yang diwakeli oleh Ketua Baznas OKU – H. Admiati Somad mengucapkan selamat atas di raihnya Piala adipura ini

"Saya tidak tega melihat Bupati masuk siring demi untuk menjaga kebersihan dan menata kota Baturaja, tapi berkat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas akhirnya kabupaten OKU mendapatkan Adipura lagi" tegas Admiati

Dia juga memohon maaf mungkin selama ini masyarakat tidak perduli dengan program kebersihan yang di lakukan oleh Pemkab OKU.

"Pemimpin sudah memberikan contoh yang baik Insya Allah masyarakat juga akan sadar sendiri" pungkasnya

Sementara itu dalam sambutannya Bupati OKU Drs. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sehingge Kabupaten OKU bisa mendapatkan Piala Adipura ke-2.

Bupati juga mengatakan Kabupaten OKU mendapat adipura bukan hanya di nilai dari kebersihan saja tapi banyak elemen yang harus dilakukan.

"Untuk mendapatkan adipura tahun depan makin susah karena pemkab di tuntut untuk mengurangi sampah, 30% sampah dan 70% harus di kelola". tegas Bupati

Dalam syukuran tersebut juga diserahkan sembako kepada petugas kebersihan karena sudah berperan membantu pemerintah.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anwar, Wakil Ketua DPRD OKU, Sekda OKU, para camat sekabupaten OKU dan unsur muspida OKU.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.