Sambut HUT ke-15 Pemkab OKU Timur Gelar Istighosah Akbar. Dihadiri Bupati HM Kholid dan Ribuan Warga

Sambut HUT ke-15 Pemkab OKU Timur Gelar Istighosah Akbar. Dihadiri Bupati HM Kholid dan Ribuan Wargabaturajaradio.com -Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar acara istighosah Akbar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke-15 yang jatuh pada tanggal 17 Januari mendatang.

Istighosah yang digelar di balai rakyat Pemkab OKU Timur tersebut dihadiri ribuan masyarakat, pegawai, tokoh masyarakat serta pemuka agama OKU Timur.

Istighosah dalam rangka menyambut HUT OKU Timur dengan membawa tema 'kita bangun OKU Timur dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas menuju OKU Timur aman nyaman dan sejahtera' tersebut dilaksanakan dengan khidmat yang dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD, wakil Bupati serta seluruh kepala OPD OKU Timur, Selasa (15/1/2019).

"Dalam kesempatan ini kita berkumpul untuk berdoa dan bermunajat bersama demi terciptanya OKU Timur yang aman nyaman dan sejahtera. Marilah kita bekerja dengan ikhlas dan cerdas sehingga apa yang dikerjakan benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan bermanfaat bagi semua," kata Kholid.

Menurut Kholid, istighosah yang digelar tersebut diharapkan bisa menjadi penyambung silaturahmi dan apa yang dicita-citakan oleh pemerintah dan masyarakat dapat tercapai.

Namun yang lebih penting lanjutnya, adalah bagaimana kita bersama menjaga OKU Timur ini baik kamtibmas maupun nama baik OKU Timur kepada masyarakat lain. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.