Banner

Banner
Kapolres OKU

Kapal BBM Meledak di Bawah Jembatan Ampera, 7 Orang Luka Bakar


Kapal BBM Meledak di Bawah Jembatan Ampera, 7 Orang Luka BakarBaturajaradio.com - Kapal pengangkut BBM meledak dan terbakar di perairan Sungai Musi, tepatnya di dekat Ampera, Palembang, Sumatera Selatan. Ada tujuh orang yang menjadi korban. 

"Korban ada tujuh orang, tapi satu belum ditemukan," ujar juru bicara kantor Basarnas Palembang, Fery Irwan, saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (20/12/2018).



Dari enam korban yang sudah ditemukan, mayoritas mengalami luka bakar serius dan sudah dirujuk ke RS Hohammad Hoesin. Satu dari enam korban terbakar bahkan ada yang mengalami luka bakar hingga 90 persen. 


"Ada satu korban yang luka terbakarnya tadi parah, diperkirakan 90 persen. Satu korban tenggelam masih dalam proses pencarian. Dia pegawai di SPBU terapung 5 Ulu," kata Fery.


Sebagaimana diketahui, kapal angkut BBM meledak dan terbakar di sekitar Jembatan Ampera pada pukul 15.30 WIB. Ledakan yang kuat membuat warga di sekitar heboh. 

Tidak lama setelah kapal meledak dan terbakar, kapal terbawa derasnya arus Sungai Musi. Kapal terakhir diketahui karam di daerah Ilir, Kota Palembang. 


(https://news.detik.com/berita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.