Banner

Banner
Pemkab OKU

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari OKUT Gelar Kejuaraan Karate Rebutkan Piala Kajari

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari OKUT Gelar Kejuaraan Karate Rebutkan Piala Kajaribaturajaradio.com - Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten OKU Timur akan menggelar kejuaraan karate berupa Kajari Cup dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia awal Desember mendatang.

Kajari Cup tersebut akan dilaksanakan oleh Lembaga Karate Indonesia (Lemkari) OKU Timur yang sebelumnya sudah melakukan ujian kenaikan tingkat terhadap 530 peserta karate yang dihadiri langsung oleh Kajari OKU Timur Ismaya Herawardani SH, M.Hum untuk memberikan motivasi dan semangat kepada peserta karate dalam mengikuti ujian kenaikan tingkat.

Ketua Pengkab Lemkari OKU Timur, Heri Kurniawan melalui Ketua Majelis Sabuk Hitam Sensei, Syarif Alfi mengatakan kejuaraan karate Kajari Cup tersebut akan memperebutkan piala Kajari.

Syarif mengaku sangat bahagia dengan adanya turnamen Kajari Cup tersebut karena dapat memberikan nilai positif bagi perkembangan anak-anak karate.

"Kejuaraan Karate Kajari Cup tersebut akan dipusatkan di Halaman kantor Kejari OKU Timur yang akan digelar pada tanggal 9-10 Desember mendatang bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia," katanya.

Sementara Kajari OKU Timur didampingi Kasi Pidsus Alvinda Yudhi Utama mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Lemkari OKU Timur untuk memperingati hari Anti Korupsi Sedunia dengan menggelar kejuaraan Karate Kajari Cup."Saat ini kita masih mempersiapkan berbagai keperluan untuk menggelar Kajari cup tersebut. Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga pelaksanaannya. Kajari cup ini juga sebagai salah satu momentum untuk mensosialisasikan hari Anti Korupsi Sedunia," katanya. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.