Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan KIrim 40 Peserta Terpilih Ikuti Latihan Kepemimpinan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan KIrim 40 Peserta Terpilih Ikuti Latihan Kepemimpinanbaturajaradio.com - Dalam mewujudkan kepemimpinan yang baik, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengirim 40 Peserta terpilih dari berbagai kabupaten/kota untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Angkatan III Provinsi Sumsel.

Pelatihan yang diadakan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan, kemakmuran dan integritas serta kreatifitas dan inovasi.

Penilaian yang dilakukan berupa evaluasi terhadap peserta baik lisan maupun tertulis. 

Asisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Edward Juliartha mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kegiatan kali ini langsung medapatkan piagam kelulusan dengan nilai yang baik.

Kalau dulu, untuk mendapatkan piagam ini bisa sampai tiga bulan walaupun sudah lulus, artinya ada perubahan yang lebih baik. 

“Saya mewakili Gubernur Sumsel mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah lulus, semoga dapat terus mengabdi kepada masyarakat,” Jelasnya saat pidato pengelepasan diklat kepemimpinan tingkat III angkatan III Provinsi Sumsel Tahun 2018, Jumat (9/11/2018).

Sesuai dengan visi misi Sumsel maju yang mana bahwa semua hak dasar masyarakat terpenuhi dan tercapainya proyek strategis dengan baik.

Terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi kebutuhan masyarakat. Untuk itu kita harus pro rakyat agar dapat mewujudkan pemerataan dimasyarakat.

“Kita harus memerhatika endidikan, kesehatan, pelayanan publik dan lain-lain maka kepemimpinan yang baik dapat menguasai semua itu,” Ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala BPSDM Provinsi Sumsel,  Syarawi Hanan mengungkapkan bahwa menjadi pemempin harus bisa melakukan perubahan yang baik dan bagiamana mwnciptakan inovasi-inivasi pada masing-masing instasi.

“Ilmu teknologi perkembangan semakin berubah mereka perlu mengikuti perkembangan yang ada. Karena mereka pelayanan masyarakat harus di utamakan,” ujarnya.

(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.