Banner

Banner
Pemkab OKU

KPU Segera Umumkan Hasil Perbaikan DPT

KPU Segera Umumkan Hasil Perbaikan DPTbaturajaradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel mengaku akan segera mengumumkan hasil perbaikan 2 terhadap Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pileg dan pilpres mendatang. Hasil perbaikan sesuai dengan sinkronisasi dengan KPU Kabupaten/Kota. 

“Semua sudah dilakukan perbaikan, dan semua sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Komisioner KPU Sumsel, Amrah Muslimin SE MSi, Rabu (14/11/2018).

Namun pihaknya belum dapat mengupload DPT ke Sidalih pusat, karena sistem lagi eror, salah satu penyebabnya karena secara nasional Provinsi lain juga mengirim data DPT ke pusat.

”Secara keseluruhan belum dapat dikirim karena sistem lagi bermasalah,” ujarnya.

Pihaknya akan mengumumkan hasil perbaikan DPT dengan mengundang Bawaslu dan partai politik sehingga dengan pengumuman ini bahwa singkronisasi dapat diterima oleh semua pihak.

Pihaknya melakukan perhatian serius terhadap DPT kota Palembang bukan hanya Palembang memiliki DPT terbesar namun juga karena jumlah tempat pemungutan suara (TPS) terbanyak dibandingkan dengan daerah lain.

”DPT Palembang menjadi perhatian serius, persaolan dulu menjadi evaluasi bagi kami dan Komisioner KPU Palembang kedepan,” pungkasnya. 

(http://palembang.tribunnews.com/2018/11/14)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.