Banner

Banner
Pemkab OKU

JK Bertolak ke Jambi, Dijadwalkan Buka Rakornas KAHMI


JK Bertolak ke Jambi, Dijadwalkan Buka Rakornas KAHMIbaturajaradio.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Jambi pagi ini. JK dijadwalkan menghadiri Rakornas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) hari ini. 

Berdasarkan informasi dari Setwapres, Sabtu (24/11/2018), JK bertolak dari angkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.15 WIB. Menggunakan Boeing 737-400 TNI AU, JK diperkirakan akan sampai di Jambi sekitar pukul 09.30 WIB. 



Sejumlah pejabat yang mendampingi JK ke Jambi di antaranya Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menkominfo Rudiantara, dan Kasetwapres Mohamad Oemar.

Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Wapres akan disambut oleh Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi. 

Setelah itu Wapres dan rombongan akan bergeser ke Abadi Suite Hotel and Tower, Jalan Jenderal Gatot Subroto Pasar Jambi, lokasi digelarnya Rakornas. 



Nantinya Wapres akan memukul bedug sebagai tanda dimulainya Rakornas. Wapres JK juga akan memberikan sambutannya. 

Masih di hari yang sama, Wapres JK dan rombongan akan kembali Jakarta. Diperkirakan JK tiba di Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB.


https://news.detik.com/berita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.