Banner

Banner
Pemkab OKU

Tewas Saat Gagalkan Perampokan, Polri Rekomendasikan Kakak Satria Masuk Bintara Polri

Berita OKU : Tewas Saat Gagalkan Perampokan, Polri Rekomendasikan Kakak Satria Masuk Bintara Polribaturajaradio.com -Intan Puspitasari (kakak perempuan Satria) direkomendasikan masuk bintara Polri untuk TA 2019 mendatang.

Rekomendasi ini sebagai wujud rasa penghargaan dan terima kasih Polri kepada almarhum Satria (15) yang tewas saat menggagalkan aksi perampokan di Baturaja.

Hal itu dikatakan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari saat berkunjung ke rumah duka seusai pemakaman Satria bin M Yunus.

Dikatakan Kapolres pihaknya akan merekomendasikan ayunda Satria untuk ikut seleksi penerimaan Polwan Tahun 2019 mendatang.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Nurhadiansyah SIK SH , Kabag Ops Kompol Yusjar Effendy SH MH, Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan Skom menyampaikan uang santunan dan bantuan sembako kepada keluarga orang tua Satria.

Sementara itu, Intan Purpitasari (17) saat ini masih duduk di kelas XII (kelas III) SMA Sentosa Bakti Baturaja jurusan IPA.

Remaja kelahiran 21 Mei 2001 ini memiliki tinggi badan 167 cm dan berat badan 62 kg.

Selain fostur yubuhnya mendukung, Intan juga memiliki keahlian seni bela diri kempo, jago olah raga bola voli dan hoby lainnya yang mendukung menambah nilai untuk bergabung di Polri.

Kapolres menyrankan Intan agar mulai berlatih lari dan mengikuti program pelatihan untuk menggikuti seleksi bintara Polri yang biayanya akan ditanggung POLRI. (http://palembang.tribunnews.com)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.