Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pelamar CPNS di OKU Timur Dibuat Cemas, Website BKN Tak Kunjung Bisa Diakses

Pelamar CPNS di OKU Timur Dibuat Cemas, Website BKN Tak Kunjung Bisa Diaksesbaturajaradio.com -Sejumlah masyarakat Kabupaten OKU Timur yang akan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khawatir menyusul tidak bisa dibukanya website BKN yang akan digunakan untuk mendaftar dan mengupload sejumlah berkas pendaftar.

Sejak beberapa hari terakhir website sscn.bkn.go.id yang semestinya selalu aktif bagi pendaftar mendaftar dan mengupload berkas tidak aktif karena website tersebut sedang tidak merespon atau tidak dapat ditemukan.

Hal itu tentu saja membuat masyarakat yang akan mendaftar menjadi khawatir mengenai kelengkapan persyaratan dan tentunya pendaftar akan membludak ketika website tersebut bisa dibuka.

"Saat websitenya bisa diakses jutaan orang akan membukanya dan bisa saja kembali Error bahkan hingga penutupan pendaftaran," ungkap Edi (26) Minggu (30/9/2018) warga yang mengaku setiap jam mencoba mengakses website BKN tersebut.

Menurut Edi, seluruh calon pendaftar setiap hari selalu berusaha membuka website tersebut, namun masih belum berhasil dan tentu saja membuat mereka khawatir tidak bisa mengupload berkas dan mendaftar karena websitenya error.

"Mudah-mudahan ketika websitenya sudah aktif kembali bisa menampung seluruh pendaftar sehingga tidak terjadi error dan tidak ada yang dirugikan," katanya.‎
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.