Banner

Banner
Pemkab OKU

Enam Pemuda Pelopor di OKU Dapat Penghargaan pada Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90

Berita OKU: Enam Pemuda Pelopor di OKU Dapat Penghargaan pada Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90baturajaradio.com -Sebanyak enam pemuda pelopor di Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan mendapat penghargaan yang diberikan pada upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90 di halaman Kantor Pemkab OKU, Senin (29/10/2018).

Penghargaan diberikan oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis kepada masing-masing juara I atas nama Inti Pitasari Spd (pelopor di bidang pendidikan), Juara 2 atas nama Muhammad Syakirin Edo (Bidang Teknologi Inovatif) Juara 3 atas nama Putra Sherly Spd (Bidang Kewirausahaan).

Kemudian Juara Harapan I atas nama Ema Ratna Sari SE (Bidang Kewirausahaan).

Juara Harapan 2 Indri Novarisa (Bidang Kewirausahaan) serta juar harapan a ke-3 atas nama Echan Triwahyuni (Bidang Kewirausahaan).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten OKU Drs H Tofan Indra Fauzi MPd didampingi Kabid Pemuda Iwan Setiawan SAg Ssos MSi menjelaskan, Inti Pitasari SPd peraih juara ke-1 sebagai pelopor dibidang pendidikan mendapat penghargaan atas kreativitas yang dihasilkan mendirikan Rumah Jahit “Inspiratif Fashion” yang berlokasi di Jalan Ki Ratu Penghulu Desa Tanjungbaru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU .

Melalui “Inspiratif Fashion” juga sebagai wadah bagi para pemuda khususnya mahasiswa untuk mengasah ESQ dan IQ.

Juga ada pelajaran Tahsin dan Ttahfidz Quran memanfaatkan waktu luang ke arah sesuatu yang positif , karena sebaik-baiknya pemuda adalah pemuda yang tumbuh dengan ketaatan. (http://palembang.tribunnews.com) 









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.