Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

10 Cara Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan

BaturajaRadio.com - Kalau salaman sama orang lain, apalagi orang baru dikenal, pasti kita bakal malu kalau telapak tangan kita kasar. Kalau sudah begitu, ujung-ujungnya kita jadi nggak pede. Daripada jadi bad mood, yuk segera atasi masalah ini! Simak 10 cara alami dan mudah untuk menghaluskan telapak tangan berikut ini!
 
Menghaluskan Telapak Tangan dengan Susu Cair

Caranya: Siapkan wadah berukuran sedang, lalu tuang susu cair ke dalamnya. Gunakan susu cair tersebut untuk merendam telapak tangan kamu selama 15 menit.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Lidah Buaya

Caranya: Belah satu buah daun pepaya menjadi dua bagian. Lalu, ambil gel di dalamnya dengan menggunakan sendok, lalu gosokkan ke bagian telapak tangan secara merata, biarkan mengering dan bilas bersih.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Jeruk Nipis

Caranya: Sebelum menggunakan cara ini, pastikan nggak ada luka pada area telapak tangan kamua ya! Tekan-tekan dengan kuat permukaan jeruk nipis, lalu belah menjadi dua bagian. Setelah itu oleskan ke seluruh permukaan tangan, diamkan hingga kering.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Gula dan Madu

Caranya: campur 1 sendok makan madu dan satu sendok teh gula, lalu pijat-pijat telapak tangan dengan campuran ini selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilsa sampai bersih
.
Menghaluskan Telapak Tangan dengan Ampas Kopi

Caranya: Gunakan ampas dari secangkir kopi sebagai masker telapak tangan. Diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Air Garam

Caranya: Campurkan 1 sendok makan garam dengan air hangat, lalu rendam kedua tangan kamu sambil menggosok-gosoknya perlahan. Setelah 15 menit, cuci bersih, keringkan, dan oleskan body lotion.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Daun Pepaya

Caranya: Pilihlah daun pepaya yang masih muda. Lalu, gosok-gosokan secara perlahan ke seluruh bagian telapak tangan (hingga daun pepaya lumat). Setelah 5 menit, bilas hingga bersih.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Minyak Zaitun

Caranya: Oleskan 1 sendok teh minyak zaitun pada telapak tangan sebelum kamu tidur. Kalau sudah merata, diamkan semalaman dan bilas hingga bersih di pagi harinya hingga bersih.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Kentang

Caranya: Parut satu buah kentang yang sudah dikupas, lalu gosok-gosokkan hasil parutan tersebut ke telapak tangan dengan lembut hingga merata. Kalau sudah rata, diamkan selama 20 menit, kemudian bilas parutan kentang dengan menggunakan jus lemon dan lanjut dengan air bersih.

Menghaluskan Telapak Tangan dengan Ampas Teh

Caranya: menerapkan cara ini mirip dengan menghaluskan telapak tangan dengan ampas kopi. Gunakan ampas teh sebagai masker tangan. Setelah 15 menit, bilas bersih dengan air.

Catatan:
Sebelum menerapkan 10 cara membuat telapak tangan halus dengan alami dan mudah tersebut, pastikan telapak tangan kamu sudah dicuci bersih. Ingat, lakukan cara-cara tersebut secara teratur setiap hari ya! (http://www.cosmogirl.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.