Banner

Banner
Pemkab OKU

WHATSAPP KALIAN DISADAP? BERIKUT CARA MENGETAHUINYA DAN MENGATASINYA

baturajaradio.com - Seiring perkembangan jaman, penyadapan whatsapp terasa semakin mudah. Masalahnya masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara mengatasi whatsapp yang telah disadap. Lantas, bagaimana sih cara mengetahui dan mengatasinya?. yuk langsung saja, whatsapp kalian disadap? Berikut cara mengetahui WA disadap.

  1. Chat sudah terbaca padahal kamu belum membacanya
  1. Periksa fitur whatsapp web
  1. Logout dari semua perangkat di whatsapp web
  1. Aktifkan verifikasi dua akun pada whatsapp
  1. Kunci aplikasi whatsapp menggunakan aplikasi LOCKit
  1. Kunci aplikasi whatsapp tanpa menggunakan aplikasi tambahan
  1. Cara menghentikan WA yang disadap menggunakan aplikasi Anti Spy Mobile Free

Sebelum mengetahui cara mengatasi whatsapp yang disadap, kita akan sering mengalami hal ini. Dimana chatting dari seseorang sudah terbaca dan terbuka padahal kamu belum membacanya. Hal itu dikarenakan mereka telah melihat pesan anda terlebih dahulu guys. tentunya kamu harus berhati-hati, karena bisa saja mereka adalah salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan akunmu.
Cara yang kedua untuk mengetahui whatsapp disadap atau tidak adalah melalui aplikasi whatsapp web. Jika kamu belum pernah sama sekali menscan code QR pada fitur whatsapp web maka seharusnya pada perangkat ini sama sekali tidak ada perangkat yang tersambung. Nah jika kamu menemukan perangkat lain yang tersambung, sudah pasti kamu sedang disadap.
Nah setelah kamu mengetahui bahwa whatsapp kamu sedang disadap, ini nih langkah yang harus segera kamu ambil.
Caranya, buka aplikasi whatsapp> kemudian tap titik 3 vertikal dipojok kanan atas> selanjutnya tap whatsapp web. Setelah itu, pada whatsapp web tap keluar dari semua computer dibagian bawah> kemudian tap keluar.
Caranya, buka aplikasi whatsapp> kemudian tap titik 3 vertikal dipojok kanan atas> dan tap setelan. Setelah masuk pada tap setelan, tap Akun> kemudian tap verifikasi dua langkah> tap aktifkan untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah di whatsapp kamu. Langkah selanjutnya masukkan 6 digit PIN dan konfirmasi ulang. Terakhir masukkan alamat email dan lakukan konfirmasi email tadi. Selesai.
Caranya, download LOCKit di playstore. Setelah itu jalankan aplikasi dengan membuat pola kunci dengan mode pattern dan buat pola yang sama untuk konfirmasi kunci. Seelanjutnya akan muncul pertanyaan keamanan, kamu bebas memlilih dan mengisi. Setelah selesai tap tombol Done> selanjutnya check list aplikasi whatsapp dan tap tombol protect. Setelah itu berikan izin pada aplikasi LOCKit dengan tap Permit> kemudian tap aplikasi LOCKit. Terakhir geser toggle pada fitur Permit Usage Access dan aplikasi whatsapp kamu sudah terkunci.
Caranya, buka menu keamanan kemudian tap menu kunci aplikasi. Setelah itu buat pola kunci dengan moder  pattern dan buat pola yang sama untuk konfirmasi ulang kunci, kemudian tap berikutnya. Terakhir geser toggle pada aplikasi whatsapp dan kini whatsapp kamu sudah terkunci.
Caranya, pertama download aplikasi Anti Spy Mobile Free di playstore. Setelah itu jjalankan aplikasi, klik tombol OK untuk melakukan proses scanning. Jika terdapat aplikasi yang mencurigakan maka akan muncul notifikasinya. Jika iya maka kamu hanya perlu menekan tombol uninstall.
Nah itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi whatsapp kalian yang sedang disadap. So, bagaimana kalian sudah paham kan? Mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan see you.
(https://tips-technology.com/2018/05/26/whatsapp-kalian-disadap-berikut-cara-mengetahuinya-dan-mengatasinya/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.