Banner

Banner
Pemkab OKU

OKU Kejar Penghargaan Nasional Kategori Ini

baturajaradio.com - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memasang target jadi nomor 1 (satu) dari 20 Lembaga/ Kementerian, Provinsi dan kabupaten/ kota di Indonesia yang masuk nominasi calon penerima penghargaan Anugerah KASN 2018, kategori Tata Kelola Seleksi Terbuka oleh Komisi Aparatur Sipil Negara.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) OKU H. A Tarmizi, dengan mendapat peringkat 1, maka bisa dikatakan tata kelola seleksi terbuka di OKU dipandang bagus dan sesuai perundang-undangan yang berlaku dalam proses pengisian jabatan eselon 2 di lingkungan Pemkab OKU.

Untuk itu lanjutnya, OKU target peringkat satu dalam nominasi tersebut. "Karena kalau untuk di Sumsel kita sudah unggul, tinggal di tingkat nasional yang harus kita kejar," katanya.

Adapun langkah yang dilakukan Pemkab OKU untuk meraih peringkat satu dalam nominasi calon penerima penghargaan itu, dengan melengkapi semua dokumen dan persyaratan yang diperlukan sebagai salah satu calon penerima Anugerah saat ekspos dan validasi di depan KASN pada 28 Agustus lalu.

"Insya Allah hasil ekspos dan validasinya memuaskan dengan hasil peringkat pertama," harap dia.

Expose dan validasi calon penerima penghargaan anugerah KASN ini akan diumumkan pada kisaran pertengahan atau akhir September. 

Sebelumnya Bupati OKU OKU H Kuryana Azis mengatakan, masuknya OKU dalam nominasi 20 besar tersebut merupakan hal yang patut dibanggakan.

Sebab tidak semua kabupaten/ kota, Provinsi dan Lembaga di Indonesia bisa masuk nominasi penerimaan anugerah KASN 2018 ini.

Sedangkan Kepala BKPSDM OKU, Mirdaili, menambahkan, masuknya OKU sebagai salah satu nominator penerima penghargaan Anugerah KASN 2018 tertuang dalam surat undangan KASN No. 266/ KASN/ 8/ 2018 tentang ekspose dan validasi nominasi anugerah KASN 2018 kategori tata kelola seleksi terbuka yang diterima Pemkab OKU. 

Yang patut diapresiasi, Kabupaten OKU menjadi satu-satunya daerah di Sumsel yang masuk 20 besar nominasi penerima anugerah KASN kategori tata kelola seleksi terbuka.

http://www.rmolsumsel.com/read/2018/09/02/99912/OKU-Kejar-Penghargaan-Nasional-Kategori-Ini..-


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.