Banner

Banner
Pemkab OKU

Lagu 'Anak Rantau Gunung Tige' & Tari Kreasi 'Sambang Berangkai' Raih Juara di Festival Siwijaya

Lagu 'Anak Rantau Gunung Tige' & Tari Kreasi 'Sambang Berangkai' Raih Juara di Festival Siwijayabaturajaradio.com -Tim Kesenian Kabupaten Ogan Komering Ulu patut bersyukur dan bangga setelah berhasil meraih juara II dan juara III pada Festival Sriwijaya di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada penutupan Asian Games 2018.
Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Komering Ulu Paisol Ibrahim SE MM kepada Sripoku.com Senin (3/9/2018) .
Paisol yang didampingi Kabid Kebudayaan OKU Anas Syafrizal SIP MSi menjelaskan, setelah unjuk kebolehan di Festival Sriwijaya dalam rangka memeriahkan Pembukaan Asian Games tahun 2018 akhirnya tim Kesenian di bawah binaan Hj Dewi Kuryana Azis ini berhasil membawa pulang tropi.

Untuk Tari Kreasi Daerah “Sambang Berangkai” berhasil meraih juara III dan Lagu daerah “Anak Rantau Gunung Tige” berhasil meraih jura II.

Penghargaan dari Kementerian Pariwisata , Tim Calender Of Event Indonesia 2018 diterima oleh Kasi Kesenian Dinas Pariwisata OKU yang juga kareografer Tarian Kreasi Daerah dengan judul “Sambang Berangkai” Erma Yanti SE.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.