Banner

Banner
Pemkab OKU

Aksi Pembunuhan di Depan Keluarga Terjadi di Mesuji Lampung

Baturajaradio.com  - Kasus pembunuhan terjadi di kawasan hutan Register 45 Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (29/9). Korban bernama Andi Yendra alias Syifa diserang dengan senjata tajam oleh orang yang diduga tetangga di sekitar rumahnya. Polisi masih memburu pelaku yang kabur.
Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis mengatakan, petugas sudah mengetahui identitas pelaku pembunuhan yang terjadi di kawasan Sungai Buaya, Register 45, Mesuji, Sabtu siang. “Pelaku masih kami kejar,” kata Dennis dalam keterangannya, Sabtu (29/9).
Menurut dia, petugas sudah mengantongi identitas pelaku setelah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan korban yang meninggal telah diurus pihak keluarga. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada, dan sabetan senjata tajam di beberapa tempat.
Kejadian tersebut sempat mengundang kaget warga di pemukiman tempat tinggal korban. Informasi yang diperoleh, rumah terduga pelaku saat ini sudah dibakar warga, sedangkan penghuni rumahnya sudah tidak berada di tempat. Keterangan warga, pelaku tiba-tiba menyerang korban secara membabi buta dengan senjata tajam, ketika korban hendak ke kebun.
Keluarga korban yang melihat kejadian tersebut tidak bisa berbuat banyak. Korban yang terkapar dengan berlumuran darah tersebut dibawa ke klinik di Simpang Penawar, Mesuji. Belum diperoleh konfirmasi penyebab terjadinya pembacokan yang berujung kematian. Informasi beredar, tersangka pelaku merupakan tetangga korban sendiri, namun polisi masih belum bisa menyimpulkan sebelum tersangka ditangkap.(https://www.republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.