Banner

Banner
Pemkab OKU

Afgan Bocorkan Rencana Penampilannya di Closing Ceremony Asian Games 2018

https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944355 afgan-bocorkan-rencana-penampilannya-di-closing-ceremony-asian-games-2018-QvyIcW4UeW.jpgbaturajaradio.com - Menjadi salah satu bagian dari pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 pada 2 September nanti, Afgan Syahreza menceritakan bahwa dirinya telah melalui latihan yang cukup banyak dan juga ketat untuk memberikan tampilan yang maksimal.
"Ya ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat," ujar Afgan Syahreza saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).
"Maksudnya ini pengerjaannya serius banget. Saya bersyukur banget sudah menjadi bagian. Latihannya sudah dari beberapa waktu lalu, ada sekitar 4 kali latihan," tambahnya.
Namun sayangnya, untuk lagu yang akan dibawakan nanti, penyanyi berusia 29 tahun tersebut tidak bisa memberitahu. Afgan Syahreza hanya bisa memastikan bahwa dirinya tidak akan membawakan lagu daerah maupun lagu miliknya pribadi.
"Enggak, saya enggak bawain lagu daerah. Enggak lagu sendiri juga. Pokoknya lihat saja nanti surprise. Pokoknya saya tampil di bagian finalnya," papar pelantun lagu Bukan Cinta Biasa tersebut.
Begitu pula dengan konsep, pria yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rossa ini tidak bisa memaparkan. Kendati, Afgan Syahreza memberikan bocoran bahwa dirinya akan tampil berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.
"Ada kolaborasi dengan penyanyi lain, cuma saya enggak bisa bilang. Foto juga enggak boleh, jadi memang sangat rahasia banget sih," ungkap Afgan Syahreza.
Selain Afgan Syahreza, closing ceremony Asian Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh penyanyi tanah air lainnya, yakni Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Siti Badriah, dan Denada. Tak ketinggalan pula penampilan dari beberapa boyband dari Korea Selatan, yakni Super Junior, dan iKon.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.