Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Wapres Jusuf Kalla Tinjau Pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakabaring Palembang

baturajaradio.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla melakukan kunjungan ke Kota Palembang dalam rangka meninjau pelaksanaan Asian Games, secara langsung di Jakabaring Sport City.

Bertolak dari Halim Perdana Kusuma menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe– RJ 85, Minggu (26/8) Wapres didamping Ketua KONI Tono Suratman, Sekjen INASGOC Eris Herryanto, Deputy Chef de Mission Letjen TNI Herindra, Kasetwapres Mohamad Oemar, datang disambut Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan berbagai Stakeholder.

Selanjutnya Wapres beserta rombongan menuju Jakabaring Sport City menggunakan Light Rail Transit ditemani oleh Gubernur Sumsel.
Menurut JK LRT Palembang merupakan salah satu contoh kemajuan transportasi publik di Indonesia.
"LRT Palembang bagus, mungkin perlu ditambah kecepatannya," ujar JK kepada Sripo.

Dalam agendanya, di Palembang JK beserta rombongan menyempatkan diri untuk bertemu para atlet Indonesia sambil makan siang di Dining Hall Jakabaring.

"Tadi kita lihat bagaimana menu makanannya di Dining Hall. Semuanya sesuai dengan standart. Makanan yang disajikan sama antara Jakarta dan Palembang."

"Tidak sampai situ, saya juga tanya kepada para atlet dari China dan Korea tentang pelayanan yang diberikan, mereka juga apresiasi dan puas," beber JK. (mg2)

(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.