Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

The Police Line Band Polres OKU Manggung Bersama Band Wali di GOR Baturaja

The Police Line Band Polres OKU Manggung Bersama Band Wali di GOR Baturajabaturajaradio.com -Penampilan The police line Band bersama konser Wali band mampu memukau ribuan masyarakat Kota Baturaja dan sekitarnya di lapangan Gedung Olahraga Baturaja Sabtu (11/8) malam.

Penonton yang didominasi anak muda ini memadati lapangan Gedung olahraga Baturaja untuk menyaksikan konser Wali band ibu Kota yang diselenggarakan salah satu produk rokok.

Ratusan polisi juga dikerahkan untuk mengamankan jalannya konser musik. Sebelum menyaksikan penampilan band Wali dengan 12 lagunya.

Terlebih dahulu pengunjung menyaksikan penampilan Band dari anggota Polisi juga mempu memukau ribuan penonton. 

The Police Line Band merupakan band beraliran rock dengan 5 personilnya yang semuanya anggota Polres OKU, Bripka Bogar Marantika (Vokalis), Bripka Romi Satria (bassis), Brigadir Riyan Hajib dan Brigadir Wahyu Perdana SH (gitaris) dan Brigadir Azizul Hakim SH (Drumer) mampu menggetarkan panggung pesta musik istimewa yang dimulai pukul 20.00 wib .

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari bersama Waka Polres OKU Kompol Nurhadiansyah S.Ik juga menyaksikan penampilan The Police Band dengan membawakan tiga lagu yakni Siti Nurbaya (Dewa 19), Malam Ini (Power Slave) dan Nikmat Bercinta (kertas) yang membuat suasana makin meriah.

“ Polres OKU bangga dan sangat mengapresiasi atas penampilan The police Line Band, selain bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, namun mereka juga bisa menghibur masyarakat Baturaja, pada hal mereka sehari-hari ada yang bertugas Reskrim, Provos namun bisa menghibur banyak orang, “ Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan penampilan The Police Line Band tersebut menunjukan jika saat ini Polri selalu berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka meraih predikat zona integritas menuju Polres OKU Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, polisi saat ini berupaya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus menunjukan bahwa Polisi adalah sahabat masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (promoter) kata Kapolres, insan bhayangkara terus berkarya dan meraih prestasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dikatakan Kapolres, pihaknya senantiasa akan selalu suport anggota yang berprestasi terutama dalam menjaga nama baik Polres OKU.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.