Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

2019 OKU Timur Rencanakan Pasang 1.000 Titik Lampu Jalan

‎2019 OKU Timur Rencanakan Pasang 1.000 Titik Lampu Jalanbaturajaradio.com -Dinas Perhubungan Kabupaten OKU Timur berencana untuk menyebarkan 1.000 titik lampu jalan di seluruh Kabupaten OKU Timur tahun 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Syafindar ketika dikonfirmasi Senin (13/8/2018).

Menurut Syafindar, untuk tahun 2018 OKU Timur hanya melakukan pemeliharaan saja untuk lampu jalan yang ada.

Namun setelah mendapat hibah dari pemerintah DKI Jakarta sebanyak 1.000 unit lampu, rencananya akan dipasangkan pada 2019 mendatang.

"Namun itu juga belum bisa dipastikan karena lampu jalan hibah yang ada baru berupa kepala lampu saja dan belum lengkap seperti tiang, kabel dan travo. Untuk itu tahun ini kita mengajukan kepada pemerintah untuk biaya tambahan pembelian kebutuhan kelengkapan lampu jalan tersebut," jelasnya.

Dikatakan Syafindar, lampu jalan yang dihibahkan baru berupa kepala lampu dan belum bisa digunakan. Selain itu, pihaknya juga belum melakukan pengecekan kelayakannya apakah masih bisa dipakai atau ada yang harus diganti.

"Akan tetapi lampu itu hanya sebesar 70 watt dan tidak masuk kategori untuk dipasang pada jalan Nasional dan jalan Kabupaten. Lampu-lampu jalan itu akan dipasang di Desa-desa untuk penerangan Desa karena 70 watt itu memang peruntukannya untuk jalan desa," jelasnya.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.