Banner

Banner
Pemkab OKU

Rayakan HUT OKU, Dua Jalan Ini Ditutup

baturajaradio.com - Jalan A Yani dari jembatan Ogan 1 hingga pertigaan Ramayana bakal ditutup. Arus lalu lintas dari jembatan itu akan dialihkan melintas di Jalan M Hatta depan RSUD Ibnu Sutowo, Baturaja.

Selain itu, Jalan Gajah Mada dari perempatan Jalan HR Simanjuntak depan Kantor Kemenag OKU juga akan ditutup. Lalu lintas dari arah RSUD diarahkan lurus ke jalan HS Simanjuntak menuju pasar baru.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Ogan Komering Ulu (OKU), Aminilson menerangkan pengalihan arus lalu lintas dikarenakan Jalan A Yani hingga pertigaan Ramayana akan dijadikan tempat pusat hiburan rakyat pada peringatan HUT Kabupaten OKU ke 108 tahun ini.

"Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan pada 25 Juli mulai pukul 17.00 wib hingga hiburan rakyat selesai," katanya.

Kendati arus lalu lintas di beberapa jalan dialihkan, masyarakat masih bisa melintasi jalan yang sudah ditentukan. Contohnya kendaraan dari jembatan Ogan I bisa melalui Jalan M Hatta bisa lurus ke Bakung atau belok kanan menuju Jalan HS Simanjuntak ke arah Pasar Baru.

Diketahui peringatan hari jadi Kabupaten OKU ke 108 tahun ini digelar lebih awal. Seharusnya HUT OKU diperingati pada 29 Juli namun dimajukan peringatannya menjadi 25 Juli.

HUT OKU ini diperingati lebih awal karena pada bulan yang sama Kabupaten OKU ditunjuk sebagai tuan rumah Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Sumsel yang dilaksanakan pada 25 sampai 29 Juli.

TTG itu sendiri rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin sekaligus menghadiri ulang tahun OKU. Agenda yang akan digelar dalam HUT OKU ke 108 yakni sidang paripurna istimewa DPRD OKU dan malam hiburan rakyat.

http://www.rmolsumsel.com/read/2018/07/17/97582/Rayakan-HUT-OKU,-Dua-Jalan-Ini-Ditutup-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.