Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cara Mudah Merawat Wajah Agar Awet Muda dan Segar

Baturajaradio.com - Wajah bisa dibilang menjadi faktor yang paling utama dalam setiap manusia. Salah satu hal yang paling diperhatikan adalah wajah karena menentukan watak dan juga kebiasaan dari seseorang. Banyak orang yang masih bingung bagaimana cara merawat dan juga menjaga wajah dari masalah yang bisa dibilang cukup mengganggu dan membuat tidak percara diri.
    Terdapat beberapa cara agar wajah terhindar dari masalah yang terlihat sepele namun sangat mengganggu dan membuat tidak percaya diri. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas bagaimana cara mudah merawat wajah agar tetap awet muda dan juga segar. Yuk langsung saja kita simak secara lebih detailnya pada artikel di bawah ini.

    Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda dan Cantik

    Wajah cantik memang menjadi idaman oleh semua wanita agar dapat mendapatkan perhatian para pria. Cantik memang menjadi kata-kata yang ditunggu oleh para wanita ketika mendapatkan pujian dari para laki-laki, namun cantik di hati saja tidak cukup untuk menarik para laki-laki. Wanita biasanya sangat menjaga wajah agar mendapatkan hasil yang cantik dan dapat diapresiasi oleh para laki-laki. Nah, untuk itu kita simak cara merawat wajah agar awet muda dan juga cantik.

    Minum Air Putih Secara Teratur

    air-putih
    Air putih menjadi ramuan yang paling mujarab dan tanpa efek samping untuk wajah kita. Beberapa orang menganggap remeh khasiat dari air putih ini karena tidak merasakan secara langsung khasiat yang dimiliki oleh air putih. Untuk kalian yang ingin mendapatkan wajah cantik serta awet muda dapat mencoba meminum air putih secara teratur.

    Tidur Secara Cukup

    tidur-nyenyak
    Waktu tidur yang dibutuhkan oleh manusia sejatinya antara 7 sampai 8 jam perhari untuk mendapatkan hasil yang baik. Beberapa orang banyak yang mengabaikan hal ini dan tetap memilih untuk begadang karena alasan pekerjaan yang tidak dapat ditunda. Begadang dapat membuat mata menghitam dan pastinya tidak akan membuat kalian cantik.

    Kurangi Minum Kopi dan Merokok

    kopi
    Wajah yang berkeriput biasanya disebabkan oleh berbagai hal, namun penyebab utama yang diketahui adalah banyak meminum kopi dan juga merokok. Sebaiknya kedua hal tersebut dikurangi atau malah dihentikan kebiasaannya. Sebagai pengganti kalian bisa mengganti kopi dengan teh hijau agar menambah muda wajah kalian.
    Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda Untuk Pria
    Pria juga tidak kalah dengan wanita, yaitu menjaga wajah agar tetap terlihat tampan dan juga bersih. Wajah juga menjadi pedoman oleh pria dalam mendapatkan wanita dan menjadi daya tarik tersendiri jika pria memiliki wajah awet muda dan juga tampan. Oleh karena itu ada baiknya untuk para pria untuk merawat wajah dengan beberapa cara yang akan dibahas pada bagian di bawah ini.

    Membersihkan Wajah Secara Teratur

    Beautiful young woman washing her face
    Pria biasanya beraktivitas diluar lebih lama ketimbang wanita, hal inilah yang biasanya membuat banyak wajah pria terlihat lebih kotor dari wajah wanita. Oleh sebab itu, cara merawat wajah pria agar tetap awet muda secara alami yang juga harus kalian lakukan adalah terus menjaga kebersihan wajah dengan mencucinya dengan sabun wajah khusus pria.

    Mencukur Rambut Secara Berkala

    mencukur-jenggot
    Rambut memang menjadi hal yang jarang diperhatikan oleh para pria. Pasalnya potongan yang pendek serta tambahan kumis dan juga jenggot menjadi penghias penambah jantan seorang pria. Tampil dengan rambut yang rapi akan membuat pria menjadi otomatis lebih muda. Apalagi jika terbiasa tampil dengan kumis atau jenggot yang lebat, ketika anda mencukurnya maka anda akan terlihat jauh berbeda juga jauh lebih muda.

    Konsumsi Sayuran Segar

    konsumsi-sayuran
    Kandungan vitamin serta antioksidannya akan sangat berguna dalam menjaga wajah anda agar terlihat lebih muda. Tidak hanya sebagai cara merawat wajah pria agar tetap awet muda secara alami, makanan sehat seperti ini juga sangat baik demi menjaga tubuh anda selalu dalam keadaan sehat. Terdapat berbagai macam jenis sayuran yang bisa kalian pilih untuk kalian makan setiap hari. Variasi sayuran harus kalian sediakan agar tidak bosan memakan yang itu-itu saja.

    Olahraga Pagi Hari

    olahraga-pagi-hari
    Salah satu hal yang paling malas adalah olahraga di pagi hari karena malam harinya tidur begadang. Dalam hal ini cara awet muda untuk pria. Bagi anda pria yang sering berolahraga akan lebih sehat dibanding yang jarang berolahraga. Dalam seminggu jadwalkanlah paling tidak 2-3x dengan rentang waktu 30 menit berolahraga sudah cukup. Tentunya dapat membuat wajah kalian terlihat awet muda dan juga menghilangkan keriput pada wajah.

    Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda Secara Alami

    Beberapa penggunaan obat-obatan yang berlebihan tentunya sangat tidak dianjurkan dan jika tidak sesuai dengan dosis dapat menyebabkan kerusakan pada wajah. Terdapat beberapa cara alami yang bisa kalian gunakan untuk merawat wajah secara alami tanpa obat-obatan yang cukup mengerikan jika melihat efek sampingnya. Yuk langsung aja kita simak secara lebih detailnya.

    Gunakan Masker Wajah Alami

    masker-wajah
    Beberapa orang pasti pernah mendengar terdapat masker alami yang bisa dibilang sangat ampuh digunakan dibandingkan dengan masker buatan yang bisa dibilang tidak cocok untuk segala wajah. Beberapa masker alami terbuat dari timun, tomat, atau lidah buaya yang bisa kalian buat dan temukan dimana saja.

    Gunakan Tabir Surya

    tabir-surya
    Terlalu panasnya cuaca di Indonesia bisa dibilang dapat merusak wajah. Penggunaan tabir surya sebaiknya digunakan saat kalian ingin keluar rumah atau menggunakan sepeda motor di jalan karena satu-satunya yang melindungi wajah kalian dari matahari adalah tabir surya. Tentunya jangan merasa malu untuk para pria dalam menggunakan tabir surya.
    http://futureloka.com

    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.