Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Titik Longsor di OKUS Bahayakan Pengendara dan Bikin Macet Selama 3 Jam

baturajaradio.com -Setidaknya terdapat 4 titik longsor ringan yang terjadi di Jalan Raya Pulau Beringin Kabupaten ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Pada Senin (18/6/2018) sekira pukul 06.00 WIB pagi.

Timbunan material longsor yang terdiri dari tanah dan pepohonan tersebut tepatnya berada di Talang Karet Desa Anugerah Kemu Kecamatan Pulau Beringin, yang mengakibatkan sejumlah kendaraan terjebak macet selama lebih kurang 3 jam, pada titik longsor yang terjadi sekira pukul 06.00 WIB.

Akan tetapi guna memperlancar lalu lintas kendaraan serta lambannya pihak terkait dalam merespon bencana material timbunan longsor yang memutuskan akses sehingga sejumlah warga bergotong royong berupaya menyingkirkan material longsor guna mengurai kemacetan.

"Tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB ada pengendara yang mengetuk pintu rumah minta tolong dibantu untuk menyingkirkan badan jalan,"ujar Erwan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Sementara itu salah seorang pengedara Arja warga Pulau Beringin mengaku hingga pukul 07.30 WIB melewati badan jalan sama sekali belum dapat dilewati.

"Belum terlihat sama sekali petugas dilokasi, hingga pukul 07.30 WIB, masih terjebak macet,"ujarnya.

Sementara itu Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melalui Kapolsek Pulau Beringin, Iptu Supit mengatakan mengatakan bahwa kendaraan baru dapat lewat sekira pukul 10.00 WIB.

"Berdasarkan laporan kendaraan sudah dapat dilewati sekira pukul 10.00 WIB pagi,"jelasnya.

(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.