Banner

Banner
Pemkab OKU

Tips Memilih Lipstik Natural Cantik Dan Anggun

Baturajaradio.com - Setiap wanita selalu menginginkan memiliki bibir yang indah, cantik dan selalu terlihat mempesona. Salah satunya dengan memilih warna lipstik natural, cantik dan anggun, sangatlah penting dalam menyesuaikan penampilan. Dalam memilih warna lipstik yang naturan atau sesuai akan memberikan pesona dan kecantikan tersendiri. Sangat penting bagi seorang wanita belajar menggunakan makeup, karena dengan menggunakan makeup sendiri akan memberikan kemandirian tersendiri pada diri anda. makeup sangat mempengaruhi penampilan cantik pada diri anda.

Tips Memilih Lipstik Natural Cantik Dan Anggun

Warna Kulit Sawo Mateng. 

Wanita yang memiliki kulit sawo mateng sangat cocok bila lipstik yang digunakan adalah jenis warna brown palletes, seperti deep pink, caramel, medium brown, creamy coffee dan deep red.

Beberapa warna di atas akan memberikan kulit bibir anda tampak lebih hidup dan bersinar indah, sehingga sangat indah digunakan bagi anda yang memiliki warna kulit sawo mateng.

Warna Kulit Kuning Langsat, memiliki begitu banyak warna lipstik yang cocok buat anda gunakan. Karena hampir semua warna kulit sesuai apabila digunakan oleh anda. Apabila anda ingin melihat bibir yang lebih terlihat indah, maka anda dapat menggunakan warna berry shades, deep red, serta warna deep brown. Anda bisa menyesuaikan dalam menggunakan warna lipstik dengan busana yang akan anda gunakan.

Warna Kulit Gelap. Dalam memilih warna lipstik bagi anda yang memiliki kulit gelap, sangat cocok apabila anda menggunakan warna-warna gelap, karena akan memberikan keanggunan serta kulit bibir akan terlihat tegas dan indah. Warna-warna tersebut seperti warna, wine reds, palet merah, deep plums, coffee, mahogany, dan dark brown.

Warna Kulit Putih, cocok menggunakan lipstik bewarna wine reds, beige, brown, plum reds, light brown, warna-warna tersebut bisa anda coba, untuk menambah penampilan yang menawan pada bibir anda.


Bibir merupakan bagian anggota tubuh yang tidak memiliki kelenjar lemak. Agar bibir selalu terlihat fresh para wanita selalu menggunaka lipstik agar tampilan menjadi lebih menawan. 

Untuk menunjang penampilan agar selalu lebih menawan sebaiknya anda dapat menggunakan Warna Lipstik Natural Cantik dan Anggun dapat anda lakukan dengan cara :

Lip balm dapat anda gunakan sebagai bagian dasar sebelum anda menggunakan lipstik, karena lip balm berfungsi untuk menjaga ketahanan lamaan lipstik yang anda gunakan.

Lip liner digunakan agar terlihat garis pada bagian bibir anda, sebaiknya anda menggunakan lip liner lebih gelap daripada lipstik yang akan anda gunakan nantinya.

Setelah anda menggunakan lip balm dan lip liner selanjutnya tahap terakhir dapat anda gunakan lipstik sebagi pelengkap keindahan pada penampilan cantik dibibir anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.