Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Ku Bersukur" Single Terbaru YESSY BINTANG

Artis - YESSY BINTANG 
Single - Ku Bersukur 
Ciptaan - Kirmanov 
Label - YB. Production 
Rilis - Mei 2018 

baturajaradio.com - Yessy Bintang semakin memantapkan karirnya di industri musik indonesia. Mojang asal Bandung, Jawa Barat yang telah sukses merilis single “Hatiku Terbang” pada bulan September 2015 serta, single selanjutnya yang berjudul “Suka Suka Aku Berkhayal” Pada saat masih bernaung dibawah label Nagaswara. 

Saat ini Yessy Bintang mendirikan management sendiri yaitu YB Production yang sebelumnya telah di Release Single yang berbeda dari sebelumnya dengan judul “Tak Akan ku Ulangi Lagi” dan sekarang mengeluarkan single lainnya yaitu “Ku Bersukur” bercerita tentang kesukurannya di bulan yang suci ini bisa mengeluarkan single bersamaan dengan pembuatan video clipnya bersama anak kesayangannya 

Berkonsep musik Pop Religi yang digarap secara apik, serta dipadu dengan kualitas vokal Yessy yang seksi, membuat lagu ini seperti mengajak para pendengar untuk bersukur atas segala yang didapat. 

Untuk penampilan, Yessy mengambil style Wanita Muslimah, simple dan tidak terlalu menor, namun lebih sopan dan penuh dengan islami. Dan dari konsep goyang ia akan tampil dengan mengandalkan “Goyang Irama Muslimah”, yaitu bergoyang mengikuti irama tanpa ada gerakan seronok tanpa dengan mengeluarkan gerakan keseksian seorang wanita kala menggoda lawan jenisnya, namun dalam batasan norma yang agamis. 

Dalam Lagu ini Yessy tampil elegan memberikan yang terbaik buat para fansnya. Ia yakin musik religi dimana pun berada pasti akan selalu digemari, dan untuk keberadaannya lewat single “Ku Bersukur” Yessy ingin hadir dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimana pun berada. 

Harapannya Yessy tetap terjun di industri musik hanya sekedar mengisi hobby bernyanyinya, semoga lagu ini mendapatkan tempat dihati para peenggemarnya. Apa yang ia persembahkan menjadi bagian dari kemajuan musik Indonesia, khususnya musik tanah air. Tentunya Management Barunya YB. Production sebagai wadah berkarir Yessy Bintang semakin sukses dan di terima pendengar music Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.