Banner

Banner
Pemkab OKU

5 Cara Mudah Download Video Youtube


baturajaradio.com - Youtube sampai sekarang ini masih menjadi situs berbagi video yang paling sering dikunjungi. Ada jutaan video-video menarik yang bisa ditonton secara gratis di Youtube, mulai dari video lucu, video musik, hingga berita dari seluruh dunia.
Seperti yang kita tahu, di Youtube belum ada fitur untuk mendownload video ke komputer atau Android kita. Dalam suatu kondisi, kamu mungkin ingin mendownload beberapa video di Youtube. Lantas bagaimana caranya ?
Nah, dalam kesempatan ini kami akan berikan 5 cara download video Youtube yang paling mudah.
  1. Menggunakan Situs SaveFrom
Cara pertama yang bisa kamu coba yaitu menggunakan situs SaveFrom. Caranya kamu kunjungi situsnya dan cukup masukkan link video Youtube yang ingin kamu download. Itu saja.
Kamu juga bisa gunakan cara lain dengan menambahkan “SS” pada kata Youtube, misalnya :
www.youtube.com/watch?v=d0GkM1opv0Q
Menjadi
www.SSyoutube.com/watch?v=d0GkM1opv0Q
Kunjungi: Situs SaveFrom

  1. Gunakan KeepVid
Cara ini sama dengan SaveFrom namun tidak sepraktis SaveFrom. Kamu perlu masuk kesitusnya dan seperti biasa copy-paste link Youtubenya ke situs ini.
Kunjungi: Situs KeepVid
  1. Dengan Internet Download Manager
Cara ini pasti sudah kamu tahu. Hampir semua pengguna internet menggunakan IDM. Kamu cukup install IDM di komputer kamu, dan ketika kamu membuka video di Youtube akan muncul tombol download secara otomatis.
  1. Situs Online Video Converter
    Terkadang kamu mungkin butuh video dalam format lain, misalnya saja format mp3 atau AVI. Kamu bisa menggunakan situs Online Video Converter untuk emndownload video Youtube dalam format yang berbeda. Cukup kunjungi situsnya dan copy-paste link Youtube seperti biasa.
  1. Pakai Add-On Video Downloader Profesional
Untuk pengguna Chrome, kamu bisa gunakan cara yang satu ini. Cara ini cukup praktis karena kamu tidak perlu lagi copy-paste link Youtube. Mirip seperti IDM, kamu tinggal install add-on ini ke browser kamu dan tombol download video akan muncul saat kamu menonton video di Youtube.
(https://www.it-newbie.com/2017/09/5-cara-mudah-download-video-youtube.html)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.