Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Kita Yang Dulu” Single Terbaru Kania Adhisty

baturajaradio.com - Sukses merilis lagu religi, pop, dan kemudian melantunkan ulang hits legendaris “Tenda Biru”, Kania Adhisty dalam waktu dekat akan melempar single baru bertajuk “Kita Yang Dulu”. Istimewanya, lagu tersebut ditulis sendiri oleh gadis asal Lampung ini.

“Saat ini Kania mencoba untuk going to the next level dalam karier bermusiknya. Dia mengambil tantangan untuk mencoba menulis lagunya sendiri,” beber Sammy Atmadinata, ayah sekaligus manajer Kania via WhatsApp kepada duajurai.co, Jumat, 9/2/2018.

Sammy menerangkan, single Kita Yang Dulu diciptakan Kania pada Oktober 2017 lalu. Dalam prosesnya, penyanyi berusia 21 tahun tersebut berkolaborasi dengan musisi muda berbakat Daniel Cliff. “Sudah diproduksi. Insya Allah tinggal rilis saja bulan ini,” terangnya.

Tak mau tanggung-tanggung, dalam menggarap single debutnya sebagai komposer, Kania menggandeng beberapa nama besar dalam blantika musik Indonesia. Selain Daniel Clieff yang merangkap sebagai produser musiknya, ada Kamga “Tangga” yang didaulat sebagai vocal director sekaligus menyumbang isian vokal.

Untuk proses mixing, terus Sammy, dkerjakan oleh Richard Benhard. Mastering digarap oleh Chris Gehringer, seorang senior master engineer dari studio Sterling Sound, New York, Amerika Serikat.

“Chris Gehringer dikenal sebagai master engineer untuk album-album Adele, Linkin Park, Demi Lovato, Shawn Mendes, dan Rihanna,” jelasnya.

Kania sendiri mengaku sangat puas dan antusias dengan single barunya ini. Meski demikian, dia merahasiakan apakah kisah dalam lagu Kita Yang Dulu merupakan pengalaman pribadinya atau bukan.

“Yang pasti single ini sangat mewakili selera musik saya. Kania banget pokoknya,” ujarnya soal lagu yang betempo up beat dan bergenre RnB ini.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.