Banner

Banner
Pemkab OKU

Resep Ayam Kuah Santan Pedas Sederhana Enak

Baturajaradio.com - Resep masakan ayam kuah santan pedas dengan bumbu sederhana dan mudah didapatkan. Ayam kuah santan adalah jenis masakan yang menggunakan resep masakan Indonesia berbahan dasar ayam yang dicampur dengan kuah santan.



Nah bunda bagaimana cara membuat Ayam Kuah Santan Pedas Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep masakan ayam kuah santan pedas, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok.


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
6 siung bawang putih
4 siung bawang merah
4 butir kemiri
2 ruas jahe
Cabe rawit
1/2 sdt merica
1 butir kelapa (800 ml santan)


CARA MEMASAK AYAM KUAH SANTAN : 

Goreng semua bumbu diatas, lalu haluskan

Panaskan wajan dan berikan minyak tumis lagi untuk menumis bumbu yang sudah dihaluskan

Masukkan royko sesuai selera masukkan terong yang sudah dibrsihkan dan dipotong-potong 

Setelah setengah layu masukkan santan smpai kuahnya tersisa separuhnya lalu angkat dan ayam kuah santan pedas siap dihidangkan.

Untuk menambah sensasi rasa pedas, anda dapat menambahkan cabai rawit utuh ketika masakan akan diangkat. Selamat mencoba bunda

TIPS MEMASAK : 

Resep Ayam Kuah Santan Pedas Sederhana merupakan resep masakan ayam kuah santan pedas dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. ayam kuah santan ayam kuah santan bumbu kuning resep ayam kuah santan pedas yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara memasak ayam kuah santan pedas paling enak ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat ayam kuah santan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah ayam kuah santan ayam kuah santan bumbu kuning resep ayam kuah santan peda yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

(http://kuepraktis.yaho-mart.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.