Banner

Banner
Pemkab OKU

Ini Alasan Fitri Carlina dan Suami Tak Gunakan Metode Bayi Tabung

Baturajaradio.com - Pernikahan pasangan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap, hingga kini sudah berusia kurang lebih tiga tahun. Namun hingga kini, Fitri Carlina belum juga dikaruniai momongan.
Keinginan wanita 30 tahun ini untuk memiliki momongan bisa dibilang cukup besar. Ia bahkan sempat melakukan beberapa tahap agar dirinya bisa segera memiliki anak, termasuk melakukan suntik hormon.
Mengaku tertarik dengan metode bayi tabung, pelantun ABG Tua ini nampaknya tak bisa melakukan hal tersebut. Pasalnya, tahap pemakaian hormon dianggap tidak cocok dengannya lantaran ia sempat mengalami gangguan kesehatan beberapa waktu lalu akibat melakukan suntik hormon.
"Ya tertarik ya (bayi tabung), cuma ya itu tadi, kemarin kan kami baru inseminasi, maksudnya kami tuh kan kalau mau medis atau jalanin sesuatu kan harus tahap demi tahap kan, karena kami di cek itu sehat, enggak ada something wrong, makanya secara inseminasi dulu deh, yang ringan," ujar Fitri Carlina yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
"Tapi ternyata dalan tahap aku pemakaian hormon ternyata itu kurang cocok, sedangkan kalau bayi tabung itu harus pake hormon kan, atau ada hormonalnya juga, nah inilah yang sepertinya kurang cocok dengan kesehatan aku," sambungnya.
Meski metode bayi tabung tak bisa ia lakukan lantaran tak cocok dengan kesehatan dan keselamatan dirinya dan sang bayi, adik dari Nini Carlina ini akan tetap berusaha. Bahkan saat ini dirinya mulai membiasakan untuk hidup normal dengan menjalani pola hidup yang sehat.
"Ada sedikit masalah dengan kesehatan. Karena ternyata ada kontra yah kalau aku pakai hormon. Jadi sekarang aku bener-bener normal. Hidup sehat. Makan makanan sehat. Olahraga teratur. Bahkan aku sekarang dalam kondisi secara fisik fit. Hanya saja secara mental aku harus bener-bener dalam tahap memperbaiki. Dari kegagalan yang saya alami semoga kami bisa kuat," paparnya.
"Alhamdulilah setelah aku lepas hormon, program itu ya aku sehat lagi kembali seperti semula, kayaknya ada yang kontra saja sih," tandasnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.