Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Terlibat Pencurian, Polisi Tahan Asisten Rumah Tangga Pamela Safitri 'Duo Serigala'

Baturajaradio.com - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri melaporkan asisten rumah tangganya ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Laporan tersebut terkait pencurian uang milik Pamela Safitri yang dilakukan oleh asisten rumah tangganya.
Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fatlurahman membenarkan bahwa adanya laporan tindak pidana pencurian dengan korban figur publik yaitu Pamela Safitri.
"Jadi Pamela Safitri ini melaporkan, asisten rumah tangganya, karena telah melakukan pencurian uang senilai Rp12,5 jt," ujar Arif kepada wartawan di Mapolsek Kelapa Gading, Jum'at (8/12/2017).
Ia menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai.
"Setelah melakukan pemeriksaan mendalam. Kami menetepakan asisten rumah tangga Safitri Pamela, yaitu berinsial Y dan sudah kami tahan," tuturnya.
Menurutnya, modus yang dilakukan pelaku ini, dengan mengambil ATM Pamela Safitri secara diam-diam dan melakukan transaksi perbankan (mentransfer), uang korban ke pelaku. Asisten rumah tangga akan dikenakan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian.
"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar PIN ATM jangan dikasih tahu kepada orang tidak dikenal. Karena bisa merugikan diri sendiri," pungkasnya.

(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.