Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Terkoneksi Hingga ke Kanwil Sumsel, Rutan di Daerah Ini Dipasang CCTV

Baturajaradio.comPemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), telah memberikan bantuan Closed Circuit Television (CCTV) untuk Rumah Tahanan (Rutan) klas IIb Baturaja guna menunjang kinerja Rutan untuk mengawasi aktifitas para napi dan pegawai.

Kepala Rutan Baturaja (Karutan), Herdianto menjelaskan atas bantuan pemkab OKU dari usulan pihaknya beberapa waktu lalu, pemasangan mulai dilakukan, Minggu (10/12.2017) dibeberapa titiK yang dinilai perlu dilakukan pemasangan cctv itu.
Kepala Rutan Baturaja (Karutan), Herdianto saat memperlihatkan perlengkapan cctv yang akan dibpasang.
Kepala Rutan Baturaja (Karutan), Herdianto saat memperlihatkan perlengkapan cctv yang akan dibpasang. (tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya)
"Ada 31 titik yang akan dipasang. Tentu kami sangat berterima kasih pada pemkab OKU dengan adanya cctv ini Rutan sangat terbantu,"ucap Herdianto.
Diungkapkan Herdianto, pemasangan cctv akan terkoneksi ke kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM wilayah Sumsel.
Tujuannya jelas agar kantor wilayah bisa langsung memantau seandainya ada kejadian serta kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas
"Siatemnya nanti kita pakai jaringan internet. Nanti ip adres nyo kito masuke ke kanwil. Jika sudah terpasang semua aktifitas Rutan Baturaja akan terkoneksi oleh cctv ini ke kantor wilayah sumsel, "kata Herdianto.
Karutan Herdianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU, Drs Kuryana Azis telah memberikan bantuan berupa CCTV dan tv monitor demi membantu keamanan di Rutan Baturaja.
"Karena Rutan Baturaja sangat kurang petugas yang jaga setiap shif nya hanya 4 orang dengan isi rutan 420 orang dengan di bantu nya cctv oleh Pemda OKU ini sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas. Sekali lagi kami seluruh petugas Rutan Baturaja mengucapkan terimakasih kepada Pemda OKU,"katanya. (sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.