Header Ads

Setelah Sekda, Besok Bupati OKU Akan Lantik Pejabat Lainnya

Baturajaradio.comSetelah hari ini (28/12) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi melaksanakan Pelantikan Sekda OKU yang dijabat oleh Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi, Berhembus Kabar bahwa Besok jum'at (29/12) bahwa Pemkab OKU kembali akan melakukan pelantikan dan pengukuhan sejumlah Pejabat setingkat Kepala Dinas.
Kabar yang berhembus ini, tentunya membuat sebagian pejabat dan awak media bertanya-tanya tentang siapa saja pejabat yang bakal dilantik besok.
Bupati OKU Drs Kuryana Aziz yang di bincangi usai melantik Sekda OKU, tidak menampik bakal ada pelantikan pejabat dalam waktu dekat ini.
"Dalam waktu dekat akan ada pelantikan pejabat dilingkungan pemkab OKU" Kata Kuryana, Kamis (28/12).
Dikatakan Kuryana, pelantikan pejabat dalam waktu dekat ini sesuai kebutuhan, sekaligus pelantikan Pengukuhan perubahan nomenklatur.
"Pelantikan sekaligus pengukuhan perubahan nomenklatur sejumlah SKPD" terangnya.
Ditanya soal, apakah pelantikan pejabat besok sekaligus jabatan Kepala SKPD yang dilelang beberapa waktu lalu, Kuryana kembali bahwa pelantikan ini sesuai kebutuhan, terutama jabatan yang pejabatnya sudah maemasuki masa pensiun.
"Itu nanti tidak akan kemana, namun Ada pejabat yang pensiun seperti kepala Dinas Pertanian dan sudah asesment, terus ada BKKBN kalau sudah diasesment itu harus dilantik, namun pastinya kapan itu bukan soal" katanya.
Dijelaskannya, pejabat yang dilantik sesuai kebutuhan terkecuali yang mendesak seperti yang pensiun itu.
"Besok kepala Dinas Pertanian saya lantik, besok ada lagi pelantikan, namun besok itu bukan pelantikan tapi pengukuhan sejumlah SKPD yang terkena perubahan nomenklatur, sesuai Peraturan pemerintah harus dilantikbdan di kukuhkan, besok pelantikannya" tandasnya. (detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.