Header Ads

Sempat Menangis Usai Digosipkan Lagi, Ayu Ting-Ting: Saya Juga Manusia

Baturajaradio.com - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat menangis di samping Ruben Onsu, dalam salah satu program di stasiun televisi swasta. Kala itu, Ruben meluapkan emosinya pada pihak-pihak yang dinilai menyudutkan Ayu, termasuk salah satu acara yang membahas seputar gosip sang pedangdut dengan Raffi Ahmad.
Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga menyayangkan hal tersebut dilakukan program yang notabene tayang di stasiun televisi yang sama. Oleh karenanya, Ruben meminta kru program terkait untuk menemuinya untuk menyelesaikan masalah.
Sayang, Ayu Ting Ting enggan mengungkap alasannya menangis saat itu. Ayu hanya sempat berucap bahwa dirinya tetap memiliki perasaan yang harus dijaga seperti manusia pada umumnya.
"Enggak lah ya, namanya teman-teman. Saya juga manusia biasa saja," ucap Ayu Ting Ting, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Sementara terkait penuturan Nikita Mirzani yang mengaku bertemu dengan dirinya dan Raffi Ahmad di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Ayu Ting-Ting bersedia memberikan pernyataan. Meski tidak berbicara terlalu jauh, Ayu menegaskan bahwa apa yang dikatakan Nikita hanya kabar bohong belaka.
"Enggak ada apa-apa juga, enggak tahu apa-apa juga. Tapi yang jelas, yang dibilang itu enggak benar," tandas Ayu Ting Ting.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.