Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan OKU Meriah dan Berkesan

Baturajaradio.com Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ogan Komering Ulu yang dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (7/12/2017), meriah dan berkesan.
Acara diawali pentas senam SKJ 88 peragakan oleh Ibu-Ibu DWP diketuai oleh Hj Nurdiah Marwan SIP MM.
Hadir Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Penasihat DWP OKU Hj Badiar Dewi dan Hj Henny Johan ST, Sekda OKU H Marwan Sobrie SE MM, pengurus organisasi wanita yang ada di OKU.
Di kesempatan itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima potongan tumpeng dari Ketua DPW OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM.
Potongan tumpeng tumpeng juga diterima Ketua TP PKK OKU, Kapolres OKU dan Sekda OKU.
Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM menyampaikan, serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT DWP, seperti lomba SKJ 88 dan lomba pidato.
Anjangsana dan bantuan ke sekolah PAUD dan TK binaan DWP OKU.
Lalu mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada penyapu jalan di lingkungan DLH.
Dikatakan Ketua DWP OKU, bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan tali asih terhadap sesama.
Ketua DWP didampingi Ketua Pelaksana Elva Rosanti Firdaus SP mengatakan optimis pengurus DWP OKU memiliki SDM yang andal dan bisa dibanggakan, untuk itu pada HUT ke 18 tahun 2017 ini mengambil tema Pengembangan Kualitas Isteri ASN Menuju Ketahanan Keluarga.
Ketua DWP OKU terus memotivasi anggotanya untuk meraih multi sukses.
"Sukses tugas utama sebagai isteri dan ibu bagi anak. Sukses karier bagi yang bekerja serta sukses juga dalam beroganisasi DWP," imbuh Ny Hj Nurdiah Marwan.
Di kesempatan itu juga dilakukan pemukulan gong peresmian website Dharma Wanita OKU oleh Bupati OKU dan pembagian hadiah-hadiah lomba dalam rangka memeriahkan HUT DWP.
Antara lain hadiah lomba pidato antar SKPD juara I Ny Susmadia Achmad Tarmizi SPd SMn MSi dan juara II Ny Elva Rosanti Firdaus SP serta juara ke-III Eci Joni Saikhu.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.