Header Ads

Jokowi Harap Perempuan Bisa Lebih Memajukan Bangsa

Baturajaradio.com - Pada hari keempat rangkaian kunjungan kerja ke enam provinsi, Presiden Joko Widodo akan menghadiri puncak Peringatan Hari Ibu ke-89 yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12). Rangkaian acara puncak Peringatan Hari Ibu ke-89 dipusatkan di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Jokowi hadir didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Selain itu, lima menteri perempuan era Kabinet Kerja juga dijadwalkan hadir dalam Peringatan Hari Ibu kali ini. Tak lupa, para Mama Mama Papua ikut serta hadir dan memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-89.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan bahwa peringatan hari ibu selalu menjadi peringatan yang sangat istimewa. Sebab perempuan di Indonesia merupakan sosok yang telah ikut serta memerdekakan bangsa ini. Dia berharap peran perempuan Indonesia sekarang bisa lebih banyak dalam memajukan bangsa dan negara.

"Ke depan perempuan harus bisa berperan dalam memenangkan persaingan. Indonesia harus maju berjaya," kata Jokowi dalam sambutannya, Jumat (22/12). Dia pun mengapresiasi tema hari ibu tahun ini, yaitu Perempuan Berdaya Indonesia Jaya.

Usai menghadiri acara tersebut dan menunaikan ibadah shalat Jumat, Jokowi beserta rombongan akan bertolak menuju Provinsi Bali guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja. (republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.