Header Ads

Demiz-Ahmad Syaikhu akan Deklarasi Pada 7 Januari 2018

BaturajaRadio.com - Partai pengusung Calon gubernur (Cagub) Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ahmad Syaikhu, akan mendeklarasikan resmi pencalonan kedua pasang calon tersebut pada 7 Januari 2017. Menurut Deddy Mizwar, partai koalisi yang mendukungnya yakni PKS, Demokrat hingga saat ini masih solid.
"Koalisi yang mendukung saya, koalisi zaman now hingga saat ini ga ada persoalan apa-apa. Kalau ada isu perpecahan dan opini, itu hanya isu. Insya Allah7 Januari di monumen perjuangan, kami akan deklarasi," ujar Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz, kepada wartawan, Selasa (19/12).
Menurut Demiz, deklarasi tersebut dibuat untuk mendeklarasikan dirinya dengan Ahmad Syaikhu. Karena sampai hari ini, pasangannya belum ada perubahan. "Kami milih deklarasi di monumen perjuangan alasannya karena ruang terbuka saja," katanya.
Saat ditanya tentang deklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat apakah ada filosofinya, Demiz mengatakan, ia berharap dengan deklarasi itu rakyat bisa ikut berjuang. Demiz menegaskan, Cawagub yang akan berpasangan dengan dirinya hingga saat ini tak ada perubahan apa-apa.
"Setiap minggu kami koalisi zaman now selalu berkomunikasi dan melakukan pembahasan. SK Partai Demokrat, menunjuk saya dan Ahmad Syaikhu itu tak berubah," katanya. (Republika)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.