Header Ads

BUPATI PUN SENANG DENGAN PERINGATAN MAULID NABI TAHUN INI


BaturajaRadio.com - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Kuryana Azis mengajak seluruh umat Islam di wilayahnya agar menyempurnakan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT, sehingga daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang itu kedepan bisa semakin maju dan berkembang.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Agung Islamic Center Baturaja, Selasa (05/12).

"Mari dengan momen maulid ini kita jadikan junjungan kita Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan, karena semua perbuatannya sangat mulia," tegasnya.

Selain itu lanjut Bupati, umat Islam juga diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama, serta menumbuhkan sikap gotong-rotong untuk membantu sesama.

"Mari kedepan kita sama-sama perbaiki hubungan kita dengan sesama manusia dan hubungan kita dengan Allah SWT agar rahmad, hidayah dan pertolongan selalu dicurahkan sang maha pencipta yang Esa kepada kita semua," tegas Bupati.

Bupati mengaku, sangat senang melihat tamu yang menghadiri peringatan Maulid Nabi tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Menurut Bupati, biasanya setiap Pemkab OKU menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang paling banyak hadir dan antusias adalah ibu-ibu dari pengajian saja. Sementara bapak-bapaknya sedikit.

"Namun kali ini jumlah bapak-bapak yang hadir lumayan banyak. Saya senang sekali melihatnya," kata Bupati. (rmolsumsel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.