Header Ads

Atlet OKU Peraih Medali Porprov Bakal Terima Reward

Baturajaradio.com Atlet-atlet berprestasi asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Palembang kemarin akan mendapat reward. 
Hal ini ditegaskan Ketua Umum KONI Kab OKU, Eddy Jaya Saleh saat dibincangi wartawan.
Sesuai dengan usulan kata Ketua KONI OKU, mengatakan atlet yang berhasil mengukir prestasi akan diberikan reward berupa uang. Reword di usulkan sebesar Rp 10 juta rupiah untuk peraih mendali emas.
"Besaran ini masih dalam pengusulan. Realisasinya kita belum tahu. Yang mendapatkan reword ini bukan hanya atlet peraih mendali emas saja. Melainkan juga peraih mendali perak dan perunggu. Untuk besaran pastinya kita belum tahu. Kita masih menunggu hasil yang akan disetujui," kata dia.
Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Palembang kemarian, kabupaten OKU berhasil meraih 25 mendali emas, 25 mendali perak dan 31 mendali perunggu.
Disamping itu Eddy menjelaskan, pada periode mendatang, koni OKU akan merampingkan struktur kepengurusan baru. Jika sekarang masih ada empat wakil ketua, rencananya akan dirampingkan menjadi satu wakil saja.
"Kalau sekarang masih tetap memakai struktur kepengurusan lama," ucapnya.
Lebih dari itu ia menjelaskan, ada tiga orang pengurus KONI OKU yang mengundurkan diri.
"Ada tiga orang yang mengundurkan diri. Dengan adanya beberapa orang mengundurkan diri ini, maka sesuai rapat pleno bersama, ada struktur kepengurusan yang digeser," jelasnya (detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.