Header Ads

Salju band kembali hadir di baturaja


Vokalis Salju Dan Crew Baturaja Radio
Baturajaradio.com - Salju kembali datang ke baturaja pada rabu (22/11/2017), salju merupakan grup band indi yang berasal dari belitang kabupaten OKU Timur yang telah go nasional. band ini di gawangi oleh herman(vocal), andy (drum) dan Aang (keyboard).

Nama salju di pilih karna menurut mereka salju berarti dingin, tenang atau pun lembut begitu juga lagu-lagu yang di bawa kan bisa mebuat pendengar kabut salju sebutan untuk fans mereka bisa menengkan dan mendingin suasana hati mereka ucap herman sang vokalis.

Saat ini salju band sedang melakukan tour di kota besar di sumatra selatan misal kan kayu agung,prabumulih,martapura,baturaja dan kota lain nya.dikota-kota tersebut salju band selalu maelaukan meet and greet di radio-radio setempat. selama vacum beberapa tahun ini salju band telah menyiapkan beberapa single terbaru mereka antara lain beri aku aroma.

Saat ini salju dibawah naungan universal musik telah siap meramaikan warna musik dijagat tanah air. Saat salju datang ke baturja radio dalam rangka promo single terbaru berjudul beri aku aroma mendapat sambutan hangat dari beberapa fans. 

Sang vokalis herman di sela-sela talk show sempat menyannyikan lagu beri aku aroma secara langsung dengan menggunakan gitar. Ini bukan pertama kali salju hadir di baturaja radio,sebelumnya juga salju band sempat saat mempromosikan album yg bahagia beberapa tahun yang lalu.(wiwin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.