Header Ads

Midodareni Kahiyang, Jokowi: Tamunya dari Sabang sampai Merauke

Baturajaradio.com - Presiden Joko Widodo menyambut ribuan relawan yang hadir di malam midodareni pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Jokowi mengapresiasi usaha para relawan yang datang ke rumahnya.

"Bapak ibu sekalian, para hadirin tamu undangan yang berbahagia, pertama-tama saya beserta seluruh keluarga besar menghaturkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian. Dan tentu saja dukungan dan doa yang diberikan bagi kalian yang sudah jauh-jauh, saya tahu dari Sabang sampai Merauke hadir semua pada hari ini," kata Jokowi di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Desa Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017) malam.

Jokowi mengatakan, para relawan berjuang keras untuk hadir di kediamannya malam ini. Dia mengatakan, perhatian yang diberikan para relawan sungguh sangat dihargai oleh keluarganya.

"Saya mengetahui bapak ibu semua, saudara-saudara semua berjuang keras untuk sampai di rumah keluarga besar saya yang berada di tengah kampung seperti ini," katanya.

"Jerih payah dan perhatian bapak ibu semua sangat berarti, sungguh sangat bermakna bagi kami sekeluarga," tambahnya.

Jokowi juga berharap, kedekatan antara para tamu dan relawan dengan keluarganya akan terus berlanjut. "Bukan hanya sebatas persaudaraan antara keluarga, tapi juga silaturrahmi antar sesama anak bangsa. Karena persatuan persaudaraan dan silaturrahmi antar kita merupakan kekuatan besar bagi bangsa kita Indonesia," katanya.news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.