Header Ads

EDIPENI Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang Berizin Lengkap

Aktifitas saat perjalanan haji dan Umroh

Baturajaradio.com - Ketakutan masyarakat untuk berangkat haji dan umroh melalui biro perjalanan haji yang tidak berizin membuat banyak biro perjalanan haji yang tak berizin tutup usaha. Namun Saat ini masyarakat tak perlu mencemaskan hal tersebut dikarenakan untuk Baturaja telah hadir salah satu biro perjalanan haji yang berizin dan terdaftar di Kantor Wilayah (Kanwil) Kantor Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan. EDIPENI TOUR N TRAVEL BATURAJA merupakan sebuah biro jasa haji dan umroh yang mempunyai pelayanan dan mempunyai fasilitas mumpuni dan terbaik di wilayah OKU dan sekitar nya.


Plang Nama Kantor Edipeni
Hal ini terlihat dari izin yang dimiliki biro perjalanan yang telah memberangkatkan puluhan jemaah haji dan umroh ini. Edipeni yang baru dibuka di Baturaja beberapa tahun terakhir ini telah mampu eksis bersaing dengan para pesaing usaha lainnya. Farkhan jadid, selaku pengelola biro perjalanan haji menyebutkan, usaha perjalanan haji dan umroh yang digawanginya terdaftar resmi di kanwil kemenag provinsi sumatera selatan, selain itu dalam rilis yang dikeluarkan kementrian agama juga disebutkan Edipeni menduduki peringkat ketiga dalam urutan biro perjalanan haji dan umroh yang ada di sumsel.

"Masyarakat tidak perlu khawatir karena biro perjalanan kita berizin lengkap dan juga terdaftar di kementrian agama, jadi kita legal dan terpercaya", Tukasnya.

Kantor Cabang Baturaja
Pria kelahiran mendingin ini juga menyebutkan usaha yang digawanginya mendapatkan izin dari kantor kementrian agama dengan nomor registrasi D/108/2015 sehingga para jamaah yang akan berangkat tidak akan was-was jika ada kendala dilain hari karna EDIPENI TOUR N TRAVEL BATURAJA sudah mempunyai legalitas yang jelas.

“Alasan kami menghadirkan EDIPENI TOUR N TRAVEL BATURAJA sebagai solusi ibadah dan referensi perjalanan ketanah suci yang bonafit dan terpercaya” pungkasnya.


Saat ini bagi masayrakat yang berniat untuk berangkat haji dan umroh, untuk awal tahun ini EDIPENI TOUR N TRAVEL BATURAJA mengadakan promo dengan harga mulai 23 juta untuk semua layanan dengan pelayanan dan fasilitas yang tidak meragukan lagi.
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin mendaftar berangkat haji dan umroh dapat langsung datang ke kantor perwakilan di Baturaja yang terletak di Jalan Dr. Moh Hatta tepat di depan gedung Kesenian Bakung Baturaja.

Foto Jemaah Saat Keberangkatan
"Semoga dengan hadirnya edipeni ini dapat membawa kebaikan bagi masyarakat terutama bagi yang berniat untuk menunaikan ibadah haji dan umroh", tutupnya. (Wiwin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.