Header Ads

“Beri Aku Aroma” Single Terbaru Salju band

baturajaradio.com - Dua tahun tanpa rilisan, Salju band kini kembali mengeluarkan tajinya dengan merilis single terbaru berjudul “Beri Aku Aroma”. Dirilisnya single ini sekaligus memberikan pertanda mereka kembali kejagad hiburan Tanah Air dengan masih berada di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Dalam single ini mereka menawarkan sebuah lagu yang mengusung gaya musik pop romantic, dengan sisi melayu yang lebih modern dengan mengdepankan sentuhan bunyian dari keyboard yang menjadi senjata utama dalam memberikan warna atau nada romanticme akan lagu yang bernuansa cinta ini.

Lagu ini diawali intro sederhana yang hanya diisi keyboard dengan suara piano dan vokal. Lirik romantic sudah mengalir sejak awal lagu. Lagu yang sangat easy listening dan mudah untuk dicerna serta diterima oleh para Kabut Salju (sebutan penggemar Salju band), ataupun pendengar baru dari music mereka.

Dari departemen lirik, Herman sebagai vokalis masih tetap ingin berada dalam jalur kisahpercintaan, yang dinilai sangat pas untuk karakter music dan nama dari Salju itu sendiri yang memiliki filosofi ingin memanjakan serta mendinginkan telinga para pendengar dengan lagu-lagu mereka.

Untuk diketahui, Salju band didirikan pada 1 Januari 2005 silam di Belitang, Palembang. Grup music ini awalnya beranggotakan 4 orang yaitu Herman (vokal), Rudy (gitar), Ady (bass), dan Andy (drum). Pada 2012, Rudy dan Ady memilih meninggalkan karier mereka bersama Salju, dan nama Aang terpilih sebagai personel baru Salju sebagai keyboardist yang memberikan pengaruh baru dalam format bermusik Salju yang sekarang. Hingga kini Salju telah merilis tiga album, Salju(2008), Musim Yang Bahagia(2010), Atas Nama Cinta(2012). 


BERI AKU AROMA 

kekasihku berilah aku aroma 
agar ku dapat memujamu 
kekasihku jangan kau berikan aku 
kebusukan yg tumbuhkan dendam benciku , kepadamu.. 

kekasihku hadirmu kini bagai angin 
sepintas harumkan ku 
sekilas pilu dalam hatiku 
kekasihku membencimu 
sungguh ku tak mampu 

reff: 
perasaanku ini semakin tak ku pahami 
kenapa harus ada aku jika dia masih singgah di hatimu 
semula ku mengartikan itu begitu tulus 
nan suci hingga ku persembahkan 
seluruh cinta dalam hatiku untukmu dan untukmu .. yee..yee..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.