Header Ads

7 Cara Menebalkan Alis Secara Alami Paling Mudah & Cepat

baturajaradio.com - 7 Cara Menebalkan Alis Secara Alami Paling Mudah & Cepat

Cara Alami Menebalkan Alis | Alis merupakan salah satu bagian wajah yang terdapat diatas mata yang sangat penting untuk menunjang keindahan wajah anda. Mempunyai alis yang tebal dapat membuat seseorang lebih percaya diri dan menawan. Baik itu perempuan atau laki-laki sekarang lebih menyukai mempunyai alis yang tebal terlebih bagi perempuan yang ingin terlihat menarik terutama pada bagian mata.

Saat ini penggunaan pensil alis menjadi alternatif untuk membentuk alis menjadi lebih tebal. Penggunaan pensil alis hanya bertahan sementara, namun berbeda jika anda menebalkan alis dengan bahan-bahan alami. Penggunaan bahan alami ini dapat memicu tumbuhnya rambut-rambut halus pada alis sehingga alis akan terlihat tebal secara alami dan bertahan lama.

Proses penebalan alis dapat dilakukan dengan sangat mudah hanya saja anda perlu bersabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Alis mata yang sudah dicukur pendek, setidaknya perlu membutuhkan waktu 8 sampai 9 bulan untuk kembali ke bentuk semula. Untuk anda yang menginginkan mempunyai alis yang tebal, cobalah Cara Alami Menebalkan Alis dibawah ini

Cara Menebalkan Alis Secara Alami, Mudah dan Cepat

Selain dengan merias wajah agar alis terlihat tebal alami anda juga dapat menggunakan bahan tradisional sebagai berikut untuk perawatan alis wajah:

1. Menebalkan Alis Menggunakan Kemiri.

Langkah awal dalam menebalkan alis, anda dapat menggunakan kemiri. Cara membuatnya dengan menyangrai kemiri dan tumbuk untuk mendapatkan minyaknya. Oleskan inyak kemiri tadi pada alis dengan cotton bud. Lakukan cara ini setiap malam sebelum tidur sampai anda mendapatkan alis yang tebal.

2. Menebalkan Alis Menggunakan Lidah Buaya.

Ambillah lidah buaya yang segar. Oleskan gel lidah buaya pada alis mata dengan rapi dan searah. Tunggu sekitar 30 menit hingga meresap dan kaku. Setelah itu, bilas menggunakan air yang bersih. Selain menggunakan gel lidah buaya, anda juga dapat memakai serum lidah buaya.

3. Menebalkan Alis Menggunakan Bawang Merah.

Bumbu dapur ini ternyata mempunyai banyak sekali manfaat salah satunya dalam hal kecantikan. Bawang merah dapat digunakan untuk menebalkan alis anda. Cara membuatnya dengan mengoleskan irisan bawang merah ke alis anda. Jangan terlalu dekat dengan area mata ya, karena dapat membuat mata anda pedih.

4. Menebalkan Alis Menggunakan Telur.

Protein yang terkandung dalam telur dapat membuat alis anda menjadi subur. Anda hanya perlu memakai kuning telurnya saja. Cara menggunakannya dengan mengkocok kuning telur dan mengaplikasikannya pada alis anda dengan memakai cotton bud. Oleskan dengan rata dan rapih, diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bilas sampai bersih.

5. Menebalkan Alis Menggunakan Susu Putih.

Celupkan kapas atau cotton bud ke dalam susu dan oleskan ke alis. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bangun tidur. Diamkan sekitar 15 hingga 20 menit dan bilas hingga bersih.

6. Menebalkan Alis Menggunakan Minyak Kelapa dan Lemon.

Langkah pertama yang harus anda lakukan dengan memarut kulit jeruk lemon dan dicampurkan dengan minyak kelapa. Oleskan pada alis jika sudah tercampur rata dengan menggunakan kapas. Lakukan cara ini setiap malam sebelum tidur dan biarkan hingga pagi.

7. Menebalkan Alis Menggunakan Minyak Zaitun.

Minyak zaitun dapat anda manfaatkan untuk menebalkan alis anda. Cara ini merupakan cara alami tanpa ada efek samping. Caranya langsung saja dioleskan pada alis anda dengan merata dan berikan sedikit pijatan diarea sekitar mata anda.

Itulah Cara Alami Menebalkan Alis dengan bahan yang mudah didapatkan tanpa mengandung bahan-bahan kimia. Semoga cara diatas dapat anda gunakan dan menghasilkan hasil yang anda inginkan. (www.cantikalamiah.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.