Header Ads

WISUDA XIX UNIVERSITAS BATURAJA


Baturajaradio.com - Universitas Baturaja resmi menyatakan 494 orang dilantik sebagai alumni Universitas Baturaja dalam wisuda ke XIX tahun 2017. Acara Wisuda dilaksanakan di Gedung Kesenian pagi tadi (11/10/2017).

494 alumni yang di wisuda ini terdiri dari 98 orang Fakultas ekonomi Program Study Manajemen, 11 orang Fakultas Ekonomi Program Study Ekonomi Pembangunan, 54 orang FKIP program study Bahasa Sastra Indonesia dan daerah, 90 orang Fakultas FKIP Program Study Teknologi Pendidikan, 33 orang dari FKIP Program Study Bahasa Inggris, 48 orang Fakultas Teknik Program Study Teknik Sipil, 14 orang Fakultas Teknik Program Study Teknik Elektonika, 25 orang Fakultas Pertanian Program Study Agro Teknologi, 29 orang Fakultas Pertanian Program Study Agri Bisnis, 39 orang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Study Ilmu Komunikasi, 53 orangFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Study Ilmu Pemerintahan. 

Untuk penjagaan pihak Kepolisian Kabupaten OKU sudah menugaskan anggotanya untuk terjun langsung ke lapangan karna seperti biasa kemacetan pasti terjadi karena menumpuknya kendaraan,  demi kenyamanan petugas menutup akses dan memutarkan arus ke jalur lain,  bagi yang tidak berkepentingan untuk menghindari kemacetan di daerah Gedung Kesenian. (Mg. Ujang) 









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.