Header Ads

NASIB TRAGIS SINGA MANIA BATURAJA DEMI LAMBANG AMPERA DI DADA

Baturajaradio.com -  Laga home SRIWIJAYA FC harus di bayar mahal, team yang memiliki lambang ampera di dada ini melanjutkan pertadingan lanjutan di LIGA 1 Indonesia melawan team dari ibu kota yaitu Persija (Jakarta) pada sabtu (07/10/2017), team kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini  sedang terpuruk dan sangat membutuhkan dukungan, pendukung atau supporter. Pemain ke 12 yang selalu ada mendukung team kesetiaan dan pengorbanan mereka curahkan walau jarak yang jauh sekali pun, Singa Mania sebutan supporter Sriwijaya FC tersebar di berbagai kota termasuk Kota Baturaja.

Walau harus menempuh jarak 202,9 KM menuju  Palembang tapi tidak menyurutkan mereka untuk mendukung team secara langsung walaupun sedang terpuruk seperti sekarang.

Seperti biasa saat laga home tiba Singa Mania Baturaja berangkat dengan cara menyewa bis, mobil, motor atau kereta, niat  awal untuk mendukung team Laskar Wong Kito tapi nasib berkata lain, mobil yang membawa supporter Sriwijaya FC ini mengalami  kecelakaan di daerah Gelumbang.

"Mobil kami berangkat subuh dari Baturaja menuju ke Palembang kemudian saat di Gelumbang di depan mobil kami ada mobil yang belok masuk ke dalam lorong secara tiba-tiba, sehingga membuat kami yang di belakangnya terkejut kemudian mobil yang di tumpangi Singa Mania Baturaja mengelak dan ban membentur semen jalan sehingga ban mobil pecah hingga mobil terputar dua kali, alhamdulilah seluruh di dalam mobil selamat hanya saja luka pecahan kaca dan satu luka parah"Kata Koordinator Singa Mana Baturaja - Yoga. (Mg. Ujang/BaturajaRadio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.