Header Ads

Kurang Sehat, Ayu Ting Ting Enggak Bawa Bilqis ke Rumah Sakit...Kenapa Ya?

Baturajaradio.com - Kondisi kesehatan putri pedangdut Ayu Ting Ting, diketahui sempat kurang baik. Beberapa hari lalu, dirinya bahkan sempat mengunggah foto sang putri yang terbaring dan menunjukkan wajah lesu.
Meski berada dalam kondisi kurang sehat, pelantun Geboy Mujaer ini mengaku tak membawa sang putri ke rumah sakit untuk berobat. Ia mengaku kasihan dan tak tega jika putrinya tersebut harus dibawa ke rumah sakit untuk diobati.
"Enggak (dibawa ke rumah sakit) lah," ujar Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).
"Saya mah bukan tipe ibu yang dikit-dikit bawa anak ke rumah sakit. Kasihan soalnya anaknya," sambungnya.
Tak dibawanya sang putri ke rumah sakit, ternyata tidak membuat Ayu cuek dengan keadaan sang anak. Ia bahkan sempat memberikan vitamin dan madu agar kondisi anaknya cepat membaik.
"Paling biasa saja, Bilqis diminumin vitamin sama madu, istirahat, terus sembuh," tuturnya.
Sementara itu, sebagai seorang single parent, Ayu memang dituntut harus berjuang membiayai seluruh kebutuhan rumah tangga. Ia bahkan diketahui tak bisa membolos kerja lantaran hal tersebut.
Akan tetapi, kondisi Bilqis kini bisa dinyatakan sudah semakin membaik. Bahkan ia sudah mulai bisa beraktifitas seperti semula.
"Pastilah (kepikiran), tapi baik-baik saja kok dia hari ini. Tadi dia habis balet hari ini, jadi enggak apa-apa," paparnya.
"Dia sudah punya vitamin sendiri sama minum madu palingan sebelum tidur," tukasnya..(celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.