Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kuliah Umum Ilmu Komunikasi Bersama Dr. Heri Budianto

Baturajaradio.com - Kuliah Umum Program Study Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Baturaja (27/10/2017) mendatangkan Dr.Heri Budianto, M.SI sebagai pembicaranya.

Dr.Heri Budianto, M.SI, selaku Ketua Umum ASPIKOM yang juga Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Aspikom ialah Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi yang bermitraan antar pengelola program studi yang professional dan bertanggung jawab dalam mencapai pendidikan komunikasi di Indonesia yang berkualitas serta sesuai dengan Visinya.
Kuliah Umum ini langsung di buka oleh Rektor Universitas Baturaja Dr Bambang Sulistyo MPd yang di dampingi oleh Dekan Fisip Unbara Dra. Umi Rahmawati, M.Si serta Kaprodi Ilmu Komunikasi Marleni, S.E, M.I.Kom.

Kuliah umum yang bertema "Komunikasi Politik, Media dan Opini Publik" berjalan dengan seru dan saling lontar tanya jawab, yang menariknya Dr.Heri Budianto pula memberikan buku secara gratis bagi setiap mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan darinya.
Dr.Heri Budianto pun berpesan untuk seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi agar terus belajar.
"Saya berpersan untuk seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi khususnya Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Baturaja harus terus belajar karena Ilmu Komunikasi itu luas semakin kita pelajari lagi semakin kurang, maju terus untuk kemajuan Ilmu Komunikasi di Indonesia" Ujarnya saat di wawancarai.

Sedangkan Dekan Fisip berpesan agar mahasiswa Fisip khusus nya Ilmu Komunikasi agar lebih memahami Komunikasi Politik.
"Saya berharap agar semua mahasiswa Fisip harus terus memahami Komunikasi Politik, Media dan Opini Publik" ujannya.
(Ujang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.